AnimeNewsTokyo Mew Mew

Anime Tokyo Mew Mew New Ungkap Staf Utama dan Kapan Tayangnya

0
Anime Tokyo Mew Mew New Ungkap Staf Utama dan Kapan Tayangnya 1

Pada hari Senin (22/2), livestream “Tokyo Mew Mew New Anime News & Cast Unit Unveiling Online Event ‘1st MEW▽ting'” telah mengumumkan staf utama untuk Tokyo Mew Mew New, anime serba baru dari manga Tokyo Mew Mew karya Reiko Yoshida dan Mia Ikumi, serta mengungkap bahwa anime tersebut akan tayang perdana di TV Jepang pada tahun 2022. Acara tersebut juga mengungkap visual teaser baru:

Anime Tokyo Mew Mew New Ungkap Staf Utama dan Kapan Tayangnya 2

Takahiro Natori menyutradarai animenya di Yumeta Company dan Graphinica, dan Yuka Yamada bertanggung jawab atas naskah seri. Satoshi Ishino mendesain karakternya, dan Toshiki Kameyama mengarahkan suaranya.

Seiyuu utama beserta karakternya terdiri dari:

Yūki Tenma sebagai Ichigo

Anime Tokyo Mew Mew New Ungkap Staf Utama dan Kapan Tayangnya 3

Mirai Hinata sebagai Mint Aizawa, Ryōko Jūni sebagai Lettuce Midorikawa

Anime Tokyo Mew Mew New Ungkap Staf Utama dan Kapan Tayangnya 4

Rian Toda sebagai Pudding Fong, Momoka Ishii sebagai Zakuro Fujiwara

Anime Tokyo Mew Mew New Ungkap Staf Utama dan Kapan Tayangnya 5

Lima anggota seiyuu utamanya membentuk sebuah unit yang bernama Smewthie, dan single pertama mereka akan diluncurkan secara digital pada tanggal 22 Maret. Single tersebut menampilkan lagu “bitter sweet darling” dan “Resolution of colors” yang digunakan dalam audisi terbuka untuk peran Ichigo, kecuali versi single menampilkan kelima anggotanya. Selain itu, single ini akan memiliki versi instrumental dari kedua lagu tersebut dan versi solonya “bitter sweet darling” yang dinyanyikan oleh masing-masing anggota seiyuu.

Anime Tokyo Mew Mew New Ungkap Staf Utama dan Kapan Tayangnya 6

Barang-barang Smewthie secara eksklusif tersedia di situs Canime milik Pony Canyon untuk memperingati livestream hari Senin. Barang-barang itu termasuk lencana logam dengan foto eksklusif dari lima anggota pemeran, satu set promida (photopack) enam foto, dan jaket hoodie bertelinga kucing dengan logo unitnya.

Anime Tokyo Mew Mew New Ungkap Staf Utama dan Kapan Tayangnya 7

Anime ini mengikuti Ichigo Momomiya, seorang gadis yang berubah menjadi Mew Ichigo (Strawberry) dengan kekuatan kucing Iriomote untuk menyelamatkan Bumi dari alien parasit Chimera Anima.

Anime ini akan menandai ulang tahun ke-20 manganya, serta ulang tahun ke-65 majalah Nakayoshi milik Kodansha, yang awalnya menserialisasikan manga itu. Staf mengumumkan animenya pada bulan April 2020.

“Tokyo Mew Mew New Seiyū Idol Auditions” mulai menerima pelamar pada bulan April 2020 untuk mengisi pemeran peran utama. Proses audisi terbuka ini berlangsung selama musim semi dan musim panas melalui aplikasi audisi mysta. Audisi ini terbuka untuk perempuan mulai usia SD hingga 30 tahun. Pelamar yang terpilih akan menerima kontrak eksklusif dengan agensi Swallow dari Pony Canyon.

Yoshida dan Ikumi telah menserialisasikan manga Tokyo Mew Mew orisinal karya mereka dari tahun 2000 hingga 2003 (dengan Kodansha dikreditkan atas konsep orisinal franchise ini), dan Tokyopop telah menerbitkan ketujuh volumenya dalam bahasa Inggris. Kodansha Comics telah merilis manganya dalam tiga volume omnibus dengan terjemahan baru pada tahun 2011.

Manga ini telah menginspirasi seri anime TV berjumlah 52 episode dari tahun 2002 hingga 2003. Yoshida dan Ikumi juga telah menserialisasikan manga sekuelnya yang berjudul Tokyo Mew Mew a la Mode dari tahun 2003 hingga 2004, dan Kodansha Comics telah menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Blue Reflection Ray akan Mulai Tayang pada Tanggal 9 April

Previous article

Novel Ringan Isekai “The Eminence in Shadow” Dikonfirmasi Mendapatkan Adaptasi Anime

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar