Tokyo BabylonNewsAnime

Anime Tokyo Babylon 2021 Dibatalkan karena Banyak Plagiat dan Produksinya Akan Dimulai Ulang

0
Anime Tokyo Babylon 2021 Dibatalkan karena Banyak Plagiat dan Produksinya Akan Dimulai Ulang 1

Situs resmi untuk anime TV Tokyo Babylon 2021 garapan studio GoHands telah mengumumkan bahwa komite produksi animenya telah sepenuhnya membatalkan produksi anime saat ini, dengan bermaksud untuk memulai kembali produksi animenya dari awal yang sepenuhnya baru. Menurut pernyataan komite, penyelidikannya terhadap desain kostum karakter yang memplagiat menghasilkan penemuan lebih banyak contoh plagiarisme di luar dua contoh awalnya.

Pengumuman tersebut menambahkan bahwa penyelidikan mengakibatkan hilangnya kepercayaan komite produksi pada produksi, tetapi CLAMP dan komite produksi akan bekerja untuk memulai produksi baru secepat mungkin.

Anime ini awalnya dijadwalkan debut pada bulan April 2021, tetapi ditunda karena insiden yang tadi disebutkan. Staf telah mereferensikan desain kostum untuk dua karakter dari sumber lain tanpa izin.

Tokyo Babylon 2021 character design comparison

Anggota seiyuu yang sebelumnya sudah diungkap terdiri dari Shouta Aoi sebagai Subaru Sumeragi, Nana Mizuki sebagai Hokuto Sumeragi, dan Yuichiro Umehara sebagai Seishirō Sakurazuka.

Shingo Suzuki dan Susumu Kudo menyutradarai anime ini di GoHands, dan Jun Kumagai bertanggung jawab atas naskah seri. Makoto Furuta mendesain karakternya, dan Furuta beserta Keiji Tani dikreditkan sebagai kepala sutradara animasi. Noriyuki Asakura menggubah musiknya di King Records.

CLAMP menserialisasikan seri manga Tokyo Babylon di majalah South dan Monthly Wings milik Shinshokan dari tahun 1990 hingga 1993, dan Shinshokan telah mencetak tujuh volume kompilasi reguler untuk manga ini dan kemudian lima volume dalam ukuran kertas bunkō yang lebih kecil. Kadokawa kemudian mulai menerbitkan tiga volume edisi kenang-kenangan (keepsake). Tokyopop telah menerbitkan tujuh volume regulernya dalam bahasa Inggris, dan kemudian Dark Horse Comics telah menerbitkan manga ini dalam dua volume omnibus.

Sinopsis:

Subaru Sumeragi adalah kepala ke-13 dari Klan Sumeragi dan onmyouji terkuat. dipekerjakan untuk mengeksorsis sebuah lokasi konstruksi, tetapi bosnya meninggal secara misterius. Satu-satunya tersangka adalah pria yang berulang kali menghindari situasi di mana dia seharusnya mati. Kemudian Subaru bertemu dengan seorang wanita muda yang berniat mengutuk pria itu, mengatakan bahwa dia membunuh saudaranya. Subaru harus mencari tahu bagaimana bosnya mati dan melawan roh-roh jahat yang melindungi pria itu dengan bantuan temannya dan saudari kembarnya, Seishirou Sakurazuka dan Hokuto Sumeragi.

Manga ini telah mendapatkan satu episode OVA pada tahun 1992 dan yang keduanya pada tahun 1994. OVA ini sempat ditayangkan di Indonesia di kanal TV Indosiar. Manga ini juga mendapatkan dua video musik live-action dan satu video musik animasi pada tahun 1992, serta film live-action pada tahun 1993. Karakter utama Subaru Sumeragi kemudian muncul di manga X karya CLAMP dan adaptasi animenya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Versi Inggris Josou Sanmyaku Ungkap Tanggal Rilisnya

Previous article

Anime Utano Princesama Maji Love Mendapatkan Film Baru untuk Tahun 2022

Next article

You may also like

Komentar