Anime Tokyo Babylon 2021 akan Tayang pada April 2021 Mendatang

AnimeNewsTokyo Babylon
Anime Tokyo Babylon 2021 akan Tayang pada April 2021 Mendatang 1

Pada hari Kamis (19/11), sebuah acara peluncuran produksi streaming langsung untuk anime televisi Tokyo Babylon 2021 akhirnya mengungkapkan para pemeran utama anime dan para staf utama, disertai peluncuran sebuah video promosi kedua dan visual baru. Anime ini juga dijadwalkan akan tayang pada April 2021 mendatang.

Video Promosi (PV) :

 

 

Berikut para pemeran utama anime Tokyo Babylon 2021 :

Subaru Sumeragi (CV. Shouta Aoi)

Anime Tokyo Babylon 2021 akan Tayang pada April 2021 Mendatang 2

 

Hokuto Sumeragi (CV. Nana Mizuki)

Anime Tokyo Babylon 2021 akan Tayang pada April 2021 Mendatang 3

 

Seishiro Sakurazuka (CV. Yuichiro Umehara)

Anime Tokyo Babylon 2021 akan Tayang pada April 2021 Mendatang 4

 

Aoi sendiri juga akan menyanyikan lagu tema pembuka (opening), dan Mizuki akan menyanyikan lagu tema penutup (ending).

Shingo Suzuki (K: Missing Kings, K: Return of Kings, Coppelion) dan Susumu Kudo (K, Coppelion, Hand Shakers) mengarahkan anime ini pada studio GoHands, dan Jun Kumagai (Aquarion Logos, Persona 3 the Movie series, Shōwa Genroku Rakugo Shinjū, Bungo and Alchemist -Gears of Judgement-) yang bertanggung jawab atas skrip seri. Makoto Furuta (Seitokai Yakuindomo, K: Seven Stories – The Idol K) yang akan mendesain karakter, dan Furuta dan Keiji Tani bertindak sebagai direktur animasi utama.

Animator utamanya adalah Takayuki Uchida dan Hiroshi Okubo, serta Okubo juga merancang mecha dan properti. Chinami Watanabe melakukan bagian editing. Fumiyuki Go meakukan bagian pengarahan suara, dan Noriyuki Asakura (Rurouni Kenshin, Knights of Sidonia) yang akan men-setting musik di King Records.

Visual Baru :

Anime Tokyo Babylon 2021 akan Tayang pada April 2021 Mendatang 5

Sinopsis manga Tokyo Babylon :

Subaru Sumeragi adalah kepala ketiga belas dari klan onmyouji-nya yang kuat. Sampai saatnya tiba ketika dia harus menggantikan nenek nya sepenuhnya, Subaru diizinkan tinggal di Tokyo dengan saudara kembarnya, Hokuto. Subaru memiliki sifat yang baik dan pemalu, dan Hokuto memiliki kegembiraan, dan hobi favorit nya adalah mendesain pakaian yang serasi untuk mereka berdua pakai. Hal favorit berikutnya untuk dilakukan adalah mencoba mengatur Subaru dengan teman dokter hewan mereka Seishirou Sakurazuka yang, anehnya, selalu siap sedia untuk menemani Sumeragi di seluruh kota.

Subaru harus menyelesaikan berbagai konflik spiritual di Tokyo: beberapa kasus secara resmi diajukan kepadanya oleh klien, dan yang lainnya adalah masalah di mana dia memutuskan untuk melibatkan dirinya sendiri. Seorang remaja yang tidak mementingkan diri sendiri, dia ber-empati dengan orang lain sampai-sampai rasa sakit mereka mungkin juga miliknya sendiri. Ini membuatnya rentan di kota di mana hampir semua orang membuat keputusan yang hanya menguntungkan diri mereka sendiri sebagai individu. Hokuto berharap jika Subaru mengembangkan perasaannya pada Seishirou, hubungan mereka akan menjadi satu hal yang tidak pernah dia serahkan demi orang lain. Namun, apakah Seishirou kandidat terbaik untuk cinta kakaknya, atau apakah dia menyembunyikan rahasia yang jahat?

CLAMP membuat serial manga ini di majalah South and Monthly Wings milik Shinshokan dari tahun 1990 hingga 1993, dan Shinshokan mencetak tujuh volume yang dikompilasi secara teratur dan kemudian lima volume dalam ukuran kertas bunko yang lebih kecil. Kadokawa sejak itu menerbitkan edisi kenang-kenangan tiga jilid. Tokyopop dan Dark Horse Comics menerbitkan manga dalam versi bahasa Inggris. Tokyopop menerbitkan tujuh jilid reguler dalam bahasa Inggris, dan kemudian Dark Horse Comics menerbitkan manga dalam dua jilid omnibus.

Manga ini telah mendapatkan adaptasi anime OVA pada tahun 1992 dan yang kedua pada tahun 1994. Manga ini juga menginspirasi dua video musik live-action dan satu video musik animasi pada tahun 1992, serta sebuah film live-action pada tahun 1993. Karakter utama Subaru Sumeragi nantinya akan muncul di manga X CLAMP dan adaptasi anime-nya.

Sumber: ANN, akun Twitter resmi Tokyo Babylon 2021