Fumetsu no Anata eNewsAnime

Anime To Your Eternity Tambahkan 4 Anggota Seiyuu

0
Anime To Your Eternity Tambahkan 4 Anggota Seiyuu 1

Akun Twitter resmi untuk anime TV dari manga To Your Eternity (Fumetsu no Anata e) karya Yoshitoki Ōima telah mengungkapkan empat anggota seiyuu baru untuk anime tersebut pada hari Senin (17/5).

Ryoko Shiraishi mengisi suara Gugu (kiri atas dalam gambar di atas), anak laki-laki bertopeng yang bertemu dengan Fushi. Manaka Iwami mengisi suara Rean (kanan atas), seorang gadis dari Takunaha. Atsushi Abe mengisi suara Shin (kiri bawah), kakak laki-lakinya Gugu. Kentarō Tone mengisi suara Booze Man (kanan bawah).

Anime To Your Eternity Tambahkan 4 Anggota Seiyuu 2

Anime ini telah tayang perdana di NHK Educational pada tanggal 12 April. Anime ini awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Oktober 2020, tapi ditunda ke April 2021 karena jadwal produksi anime ini sangat dipengaruhi oleh penyakit virus korona baru (COVID-19).

Anime ini akan memiliki 20 episode. Crunchyroll menayangkan anime ini.

Anime ini dibintangi oleh:

  • Reiji Kawashima sebagai Fushi
  • Rie Hikisaka sebagai March
  • Aya Uchida sebagai Parona
  • Rikako Aikawa sebagai Pioran
  • Mitsuki Saiga sebagai Hayase
  • Kenjiro Tsuda sebagai The Beholder

Masahiko Murata menyutradarai anime ini di Brains Base. Shinzō Fujita bertanggung jawab atas naskah seri, dan Koji Yabuno mendesain karakternya. Ryo Kawasaki menggubah musiknya, dan Takeshi Takadera mengarahkan suara. Masashi Hamauzu mengarang dan mengaransemen lagu penutupnya yang berjudul “Mediator.”

Crunchyroll merilis manganya secara digital dalam bahasa Inggris, secara simultan dengan perilisannya di Jepang.

Sinopsis:

Seekor makhluk abadi dikirim ke permukaan bumi dan bertemu dengan seorang anak laki-laki yang tinggal sendirian di tengah tundra. Makhluk ini dapat mengambil bentuk dari hal-hal yang sudah mati, tapi hanya jika “dorongan” itu lebih kuat dari hal sebelumnya. Pengalaman yang seperti apa dan pertemuan yang bagaimana yang akan dihadapi oleh makhluk ini, sementara ia adalah makhluk abadi?

Ōima meluncurkan manga ini pada bulan November 2016 di Weekly Shōnen Magazine. Arc pertama manga ini berakhir pada bulan Desember 2019, dan arc keduanya diluncurkan pada bulan Januari 2020. Manga ini memenangkan penghargaan Manga Shōnen Terbaik di Penghargaan Manga Kodansha tahunan ke-43 pada bulan Mei 2019. Manga ini juga masuk dalam daftar Great Graphic Novels for Teens 2019 dari Young Adult Library Services Association (YALSA) dari American Library Association (ALA).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Sirkuit Internasional Okayama Memperingati Ulang Tahun Ke-30 dengan Anime Pendek

Previous article

Manga Golgo 13 Akan Mendapatkan Spinoff untuk Pertama Kalinya pada Bulan Juli

Next article

You may also like

Komentar