Anime To Your Eternitty Diundur Hingga April 2021 Akibat COVID-19

AnimeFumetsu no Anata eNews
Anime To Your Eternitty Diundur Hingga April 2021 Akibat COVID-19 1

NHK telah mengumumkan bahwa penayangan perdana anime TV dari manga To Your Eternity (Fumetsu no Anata e) karya Yoshitoki Ōima, yang awalnya akan tayang perdana pada bulan Oktober di NHK Educational, diundur ke April 2021. Pengumuman ini menjelaskan bahwa pengunduran itu terjadi karena jadwal produksi animenya sangat terpengaruh oleh penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Anime ini akan memiliki 20 episode. Crunchyroll akan menayangkan anime ini.

Pemeran anime ini terdiri dari:

  • Reiji Kawashima sebagai Fushi
  • Rie Hikisaka sebagai March
  • Aya Uchida sebagai Parona
  • Rikako Aikawa sebagai Pioran
  • Mitsuki Saiga sebagai Hayase
  • Kenjiro Tsuda sebagai The Beholder

Masahiko Murata (Naruto Shippuden, Baby Steps) menyutradarai anime ini di Brains Base. Shinzō Fujita (Shin Megami Tensei Devil Children, Duel Masters Cross) bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Koji Yabuno (Space Brothers, Naruto Shippuden: Blood Prison) mendesain karakternya.

Sinopsis:

Seekor makhluk abadi dikirim ke permukaan bumi dan bertemu dengan seorang anak laki-laki yang tinggal sendirian di tengah tundra. Makhluk ini dapat mengambil bentuk dari hal-hal yang sudah mati, tapi hanya jika “dorongan” itu lebih kuat dari hal sebelumnya. Pengalaman yang seperti apa dan pertemuan yang bagaimana yang akan dihadapi oleh makhluk ini, sementara ia adalah makhluk abadi?

Ōima meluncurkan manganya pada bulan November 2016 di Weekly Shōnen Magazine. Arc pertama manga ini telah berakhir pada tanggal 4 Desember 2019, dan arc keduanya mulai diluncurkan pada tanggal 22 Januari 2020. Manga ini memenangkan penghargaan Manga Shōnen Terbaik di Penghargaan Manga Kodansha tahunan ke-43 pada bulan Mei 2019.

Source: https://www6.nhk.or.jp/anime/topics/detail.html?i=9827