AnimeNewsTiger & Bunny / Double Decker!

Anime Tiger & Bunny 2 Ungkap Visual Karakter, Seiyuu Lainnya yang Kembali

0
Anime Tiger & Bunny 2 Ungkap Visual Karakter, Seiyuu Lainnya yang Kembali 1

Akun Twitter resmi untuk franchise anime orisinal Tiger & Bunny garapan Sunrise telah mengungkap visual karakter baru untuk sekuel berjudul Tiger & Bunny 2.

Anime Tiger & Bunny 2 Ungkap Visual Karakter, Seiyuu Lainnya yang Kembali 2

Anime Tiger & Bunny 2 Ungkap Visual Karakter, Seiyuu Lainnya yang Kembali 3

Akun Twitter tersebut juga telah mengungkap anggota seiyuu yang kembali. Berikut daftar lengkap anggota seiyuu yang kembali beserta karakternya sejauh ini:

  • Hiroaki Hirata sebagai Kotetsu T. Kaburagi/Wild Tiger
  • Masakazu Morita sebagai Barnaby Brooks Jr.
  • Minako Kotobuki sebagai Karina Lyle/Blue Rose
  • Taiten Kusunoki sebagai Antonio Lopez/Rock Bison
  • Mariya Ise sebagai Pao-Lin Huang/Dragon Kid
  • Kenjiro Tsuda sebagai Nathan Seymour/Fire Emblem
  • Go Inoue sebagai Keith Goodman/Sky High
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Ivan Karelin/Origami Cyclone

Anime ini akan tayang perdana pada tahun 2022, dan akan menceritakan cerita baru yang berlatar setelah peristiwa dari film anime Tiger & Bunny The Movie -The Rising-.

Mitsuko Kase menyutradarai animenya di Bandai Namco Pictures. Masafumi Nishida kembali untuk menangani komposisi seri, dan Masakazu Katsura kembali untuk mendesain karakternya.

Anime Tiger & Bunny 2 Ungkap Visual Karakter, Seiyuu Lainnya yang Kembali 4

Seri anime TV orisinal Tiger & Bunny berpusat di sekitar pahlawan sewaan — makhluk berkekuatan super yang dikenal sebagai NEXT yang mengenakan logo sponsor saat melawan kejahatan di televisi langsung.

Keiichi Satou (sutradara Karas, desainer karakter/mecha The Big O) menyutradarai animenya, dan Masafumi Nishida (live-action Kaibutsu-kun) menulis dan mengawasi naskahnya. Seniman manga Masakazu Katsura (Video Girl Ai, DNA², I”s, Zetman), yang dikenal merupakan penggemar Batman dan komik superhero lainnya, membuat desain karakter orisinalnya.

Seri anime Tiger & Bunny tahun 2011 menelurkan dua film anime: Tiger & Bunny the Movie: The Beginning pada tahun 2012 dan Tiger & Bunny The Movie -The Rising- pada tahun 2014.

Ron Howard dan Brian Grazer dari Imagine Entertainment memproduksi adaptasi film live-action Hollywood dari anime ini. CEO All Nippon Entertainment Works Sandy Climan dan Masayuki Ozaki dari Bandai Namco Pictures juga memproduksi proyek filmnya. Imagine Entertainment President Erica Huggins mengawasi proyeknya. Produser telah mempekerjakan Ellen Shanman sebagai penulis naskah. Studio filmnya, Global Road Entertainment, mengajukan kebangkrutan Chapter 11 di Delaware pada bulan September 2018. Pengajuan tersebut mempengaruhi divisi film perusahaan, tetapi divisi penjualan dan televisinya akan terus beroperasi.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Gibiate Ungkap Video Promosi Ketiga Dengan Terjemahan Bahasa Inggris

Previous article

Video “Directors Interview” dari Anime Ghost in the Shell: SAC_2045 Dirilis

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar