MusikSubarashiki Kono SekaiNewsAnime

Anime The World Ends With You Mengganti Lagu Pembukanya karena Penahanan Pemain Drum Band ALI

0
Anime The World Ends With You Mengganti Lagu Pembukanya karena Penahanan Pemain Drum Band ALI 1

Situs resmi untuk The World Ends with You the Animation (Subarashiki Kono Sekai The Animation), anime dari RPG aksi The World Ends with You (Subarashiki Kono Sekai) besutan Square Enix, telah mengumumkan pada tanggal 8 April bahwa anime tersebut akan mengubah lagu pembukanya. Sony Music Labels melaporkan pada hari yang sama bahwa polisi menahan Kahadio (nama asli Kadio Shirai), pemain drum dari band ALI. Band ini dijadwalkan untuk membawakan lagu pembuka yang berjudul “TEENAGE CITY RIOT” untuk anime tersebut.

Tidak ada pengumuman dari Sony Music Labels, situs The World Ends with You the Animation, atau situs resminya ALI yang menyebutkan alasan penahanan Kahadio, tetapi situsnya ALI menyebutkan “skandal.” Pengumuman di situs resmi ALI mencatat bahwa kasus tersebut saat ini sedang diselidiki, tetapi akan menangani Kahadio “dengan tepat.” Anime The World Ends with You the Animation akan menayangkan episode pertamanya besok sesuai rencana.

Grup funk/hip-hop ALI sebelumnya membawakan lagu tema untuk anime BEASTARS, Jujutsu Kaisen, dan Noblesse. Band ini melakukan debut besar mereka pada tahun 2019 dengan single “Wild Side,” lagu pembuka untuk season pertamanya BEASTARS.

Sumber: ANN

Mito.Chan

“Black Clover” Kisah Perjalanan Asta Menjadi Kaisar Sihir

Previous article

Anime Muteking the Dancing Hero Mengungkapkan Staf, Seiyuu, Visual, Video Teaser, dan Musim Debutnya

Next article

You may also like

More in Musik

Komentar