AnimeGotoubun no HanayomeNews

Anime The Quintessential Quintuplets Season 2 Ditunda ke Januari 2021 Karena COVID-19

0
Anime The Quintessential Quintuplets Season 2 Ditunda ke Januari 2021 Karena COVID-19 1

Situs dan akun Twitter resmi untuk anime The Quintessential Quintuplets (Gotōbun no Hanayome) telah mengumumkan bahwa season kedua animenya ditunda hingga Januari 2021 karena efek dari penyakit coronavirus baru (COVID-19). Season ini, yang berjudul Gotōbun no Hanayome ∬ (The Quintessential Quintuplets ∬), awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Oktober. Komite produksi anime meminta para penggemar untuk terus mendukung mereka saat mereka berusaha untuk menghasilkan karya yang sangat baik sambil menjaga keselamatan para staf dan pemeran.

Kaori (Endro~!, Yuyushiki, How to keep a mummy) menyutradarai season baru ini, menggantikan Satoshi Kuwabara. Keiichirō Ōchi kembali dari season pertamanya untuk mengawasi naskah seri. Bibury Animation Studio menganimasikan season kedua, menggantikan Tezuka Productions.

Anime ini akan diperankan oleh seiyuu yang kembali dari anime sebelumnya.

Season pertama animenya tayang perdana pada bulan Januari 2019 dan tayang sebanyak 12 episode.

Sinopsis:

Suatu hari, seorang siswa SMA tahun kedua yang kurang mampu dan anti sosial bernama Futaro Uesugi mendapatkan pekerjaan les privat dengan bayaran yang bagus. Tapi murid-muridnya adalah teman sekelasnya, dan mereka kembar lima. Mereka semua cewek cantik, tapi mereka pembuat onar yang benci belajar dan memiliki nilai yang sangat buruk. Dan tugas pertama Futaro adalah mendapatkan kepercayaan dari para saudara kembar tersebut. Cerita komedi romantis Futaro bersama lima cewek kembar ini pun dimulai.

Manganya diluncurkan di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada bulan Agustus 2017, dan Negi Haruba telah mengakhiri manganya di edisi ke-12 pada hari Rabu (19/2).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Pokémon Journeys: The Series Diperankan oleh Tatsuhisa Suzuki sebagai Kibana/Raihan

Previous article

Anime Oregairu Season 3 Dijadwalkan Ulang untuk Bulan Juli

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar