Gotōbun no HanayomeNewsAnime

Anime The Quintessential Quintuplets Mendapatkan Sekuel

0
Anime The Quintessential Quintuplets Mendapatkan Sekuel 1

Staf Gotōbun no Hanayome ∬ (The Quintessential Quintuplets ∬), season kedua anime Gotōbun no Hanayome, telah mengumumkan bahwa anime tersebut mendapatkan sekuel. TBS Animation menayangkan video promosi pengumumannya, dan akun Twitter resmi animenya merilis visual (gambar atas).

Anime The Quintessential Quintuplets Mendapatkan Sekuel 2

Season kedua animenya telah tayang perdana di TBS pada tanggal 7 Januari. Episode terakhir dari season ini telah ditayangkan pada tanggal 25 Maret. Crunchyroll menayangkan season kedua ini, dan Funimation menayangkannya dengan sulih suara bahasa Inggris.

Season keduanya awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober 2020 tetapi ditunda karena COVID-19.

Kaori menggantikan Satoshi Kuwabara untuk menyutradarai season keduanya. Keiichirō Ōchi kembali dari season pertamanya untuk mengawasi naskah seri. Bibury Animation Studio menganimasikan season kedua, menggantikan Tezuka Productions. Masato Katsumata menyediakan desain karakter dan melayani sebagai kepala sutradara animasi. Hanae Nakamura dan Miki Sakurai kembali untuk menggubah musiknya.

Nakano-ke no Itsuko (The Nakano Family’s Quintuplets) membawakan lagu pembuka season keduanya yang berjudul “Gotōbun no Katachi” (Quintuplets’ Shape) dan lagu penutupnya yang berjudul “Hatsukoi” (First Love). Grup ini beranggotakan lima anggota seiyuu wanita utama animenya.

Anggota staf lainnya termasuk:

  • Art Director: Akihito Ougiyama
  • Color Design: Aiko Matsuyama
  • Director of Photography: Daisuke Chiba
  • Editing: Mutsumi Takemiya
  • Sound Director: Hajime Takakuwa
  • Music Production: Nichion
  • Sound Production: Dax Production

Season keduanya diperankan oleh seiyuu yang kembali dari anime sebelumnya.

Season pertama animenya tayang perdana pada bulan Januari 2019 dan tayang sebanyak 12 episode. Crunchyroll menayangkan seri ini, dan Funimation menayangkannya dengan sulih suara bahasa Inggris.

Anime The Quintessential Quintuplets Mendapatkan Sekuel 3

Sinopsis:

Suatu hari, seorang siswa SMA tahun kedua yang kurang mampu dan anti sosial bernama Futaro Uesugi mendapatkan pekerjaan les privat dengan bayaran yang bagus. Tapi murid-muridnya adalah teman sekelasnya, dan mereka kembar lima. Mereka semua cewek cantik, tapi mereka pembuat onar yang benci belajar dan memiliki nilai yang sangat buruk. Dan tugas pertama Futaro adalah mendapatkan kepercayaan dari para saudara kembar tersebut. Cerita komedi romantis Futaro bersama lima cewek kembar ini pun dimulai.

Manganya diluncurkan di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada bulan Agustus 2017, dan Negi Haruba telah mengakhiri manganya pada bulan Februari 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Dungeon of Black Company Ungkap Video Promosi, Seiyuu Lainnya, dan Visual

Previous article

Lunlun Yamamoto Akan Meluncurkan Manga Baru di Harta

Next article

You may also like

Komentar