AnimeNewsTantei wa Mou, Shindeiru

Anime The Detective Is Already Dead Diperankan oleh Maria Naganawa

0
Anime The Detective Is Already Dead Diperankan oleh Maria Naganawa 1

Staf anime TV dari seri novel ringan The Detective Is Already Dead (Tantei wa Mō, Shindeiru.) karya Nigojū dan Umibōzu telah mengungkapkan bahwa anime tersebut diperankan oleh Maria Naganawa sebagai Alicia. Staf juga telah mengungkapkan key visual kelima (gambar atas), yang menampilkan Alicia.

Anime The Detective Is Already Dead Diperankan oleh Maria Naganawa 2

Anime The Detective Is Already Dead Diperankan oleh Maria Naganawa 3

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Juli di AT-X, BS-NTV, dan Tokyo MX.

Anime ini akan dibintangi oleh:

  • Shin Nagai sebagai Kimihiko Kimizuka
  • Saki Miyashita sebagai Siesta
  • Ayana Taketatsu sebagai Nagisa Natsunagi
  • Kanon Takao sebagai Yui Saikawa
  • Saho Shirasu sebagai Charlotte Arisaka Anderson
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kōmori
  • Takehito Koyasu sebagai Chameleon

Manabu Kurihara (desainer karakter/kepala sutradara animasi Uzaki-chan Wants to Hang Out!) menyutradarai anime ini di ENGI, dan Deko Akao (dari Arakawa Under the Bridge, Suppose a Kid From the Last Dungeon Boonies Moved to a Starter Town) bertanggung jawab atas naskah seri. Yōsuke Itō (dari Hensuki, Holmes of Kyoto, King’s Game The Animation) mendesain karakternya.

Anime The Detective Is Already Dead Diperankan oleh Maria Naganawa 4

Novel ini berpusat di sekitar Kimihiko Kimizuka, siswa SMA tahun ketiga dan mantan asisten detektif bernama sandi Siesta. Kimizuka, yang selalu tak sengaja masuk ke dalam masalah, berkenalan dengan Siesta, gadis cantik berambut perak yang tanpa basa-basi menyeret Kimizuka ke dalam kasus sebagai asistennya, tiga tahun lalu, 10.000 meter di atas tanah di dalam pesawat terbang yang dibajak.

Insiden pembajakan itu menjadi awal dari petualangan keliling dunia yang menantang maut demi maut. Mempertaruhkan nyawa mereka, keduanya menjatuhkan organisasi kriminal, mencegah bencana, dan menyelamatkan ribuan orang. Sampai tiga tahun kemudian, kematian Siesta yang terlalu dini menutup perjalanan epik mereka.

Ditinggal sendirian, sekarang Kimizuka memutuskan untuk menjalani kehidupan SMA biasa, menghabiskan satu tahun mencoba yang terbaik untuk tidak menonjolkan diri dan mengintegrasikan dirinya kembali ke kehidupan normal. Namun, seperti sudah ditakdirkan, seorang gadis dengan kemiripan luar biasa dengan Siesta datang masuk ke dalam hidupnya, mengancam untuk mengacaukan hari-harinya yang damai.

Nigojū menerbitkan volume pertama seri novel ringan Tantei wa Mō, Shindeiru. dengan ilustrasi yang dibuat oleh Umibōzu pada bulan November 2019 di bawah imprint MF Bunko J milik Kadokawa. Novel ini memenangkan penghargaan pendatang baru MF Bunko J ke-15 pada tahun 2019. Mugiko meluncurkan adaptasi manga dari novel ini di Monthly Comic Alive pada bulan Mei 2020.

Yen Press mengumumkan pada tanggal 16 Januari bahwa mereka akan mulai menerbitkan novel tersebut dalam bahasa Inggris pada bulan Juni.

Sumber: ANN

Mito.Chan

2 Idola 22/7 Dinyatakan Ketularan COVID-19 tetapi Dalam Kondisi Stabil Sekarang

Previous article

Necrytalkie dan Momo Asakura Membawakan Lagu Tema untuk Anime ‘Girlfriend, Girlfriend’

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar