Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 akan Tayang Perdana pada Tanggal 5 Januari setelah Penundaan karena COVID-19

AnimeNewsTensei Shitara Slime Datta Ken
Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 akan Tayang Perdana pada Tanggal 5 Januari setelah Penundaan karena COVID-19 1

Crunchyroll dan Funimation telah mengumumkan bahwa season kedua anime That Time I Got Reincarnated as a Slime akan tayang perdana pada tanggal 5 Januari di Jepang. Crunchyroll akan menayangkan season ini di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oceania, dan Timur Tengah. Funimation akan menayangkan anime ini dengan teks terjemahan bahasa Inggris pada tanggal 5 Januari, dan akan menayangkan animenya dengan sulih suara bahasa Inggris pada waktu yang akan diumumkan nanti.

Anime TV pertama dari manga That Time I Got Reincarnated as a Slime karya Taiki Kawakami, yang mengadaptasi seri novel ringan karya penulis Fuse dan artis Mitz Vah, telah tayang perdana pada bulan Oktober 2018. Anime ini secara khusus diadaptasi dan didasarkan pada adaptasi manganya yang dibuat oleh Kawakami.

Season kedua adaptasi anime TV-nya akan tayang selama dua cour, dengan cour pertama akan tayang perdana pada bulan Januari 2021, dan cour kedua akan tayang perdana pada bulan Juli 2021. Studio 8-Bit kembali untuk season baru ini. Manga spinoff berjudul The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken) karya Shiba juga akan mendapatkan anime TV yang akan tayang perdana pada bulan April 2021. Tiap-tiap anime ini awalnya dijadwalkan tayang perdana tiga bulan lebih awal, tetapi ditunda karena penyakit virus korona baru (COVID-19) yang memengaruhi jadwal produksinya.

Sumber: ANN