Tesla NoteAnimeNews

Anime Tesla Note akan Mulai Tayang pada Tanggal 3 Oktober

0
tesla note

Situs resmi untuk anime Tesla Note pada hari Rabu (1/9) telah meluncurkan 2 daftar anggota pemeran tambahan, sekaligus mengumumkan tanggal pemutaran perdana anime ini, yaitu pada tanggal 3 Oktober mendatang (Fall 2021).

2 pemeran baru yang akan bermain di dalam anime ini yaitu:

  • Pino (CV. Ishida Akira)
  • Elmo (CV. Kuroda Takaya)

Baca juga: Manga Tesla Note Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Anime Tesla Note akan Mulai Tayang pada Bulan Oktober 1

Anime ini merupakan adaptasi dari manga berjudul Tesla Note karya Masafumi Nishida dan Tadayoshi Kubo yang di-ilustrasikan oleh Kouta Sannomiya.

Anime ini akan digarap oleh studio Gambit, dan di-sutradarai oleh Michio Fukuda (Hyakko, Nurarihyon no Mago: Sennen Makyou, Terraformars Revenge), dibantu oleh Nishida yang akan mengawasi dan menulis seri naskah-nya. Desain karakter original akan dikerjakan oleh POKImari (Itazura Majo to Nemuranai Machi). Dan untuk bagian musik-nya akan ditangani oleh Kaoru Wada (Inuyasha, Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi).

Anime Tesla Note akan Mulai Tayang pada Bulan Oktober 2

Cerita manga Tesla Note bernuansa pada adegan aksi dan sosok mata-mata. Manga ini berpusat pada “Mission T”, perang bayangan mata-mata dan intelijen rahasia yang dilakukan untuk mencegah kehancuran dunia. Menceritakan karakter bernama Botan Negoro, yang telah dilatih sebagai ninja sejak kecil, dan telah tumbuh menjadi mata-mata yang berbakat.

Ia bekerja sama dengan Kuruma, seorang mata-mata yang memiliki bakat teater, dalam misi baru yang mempertaruhkan nasib dunia, yaitu untuk mendapatkan kembali “Tesla Crystal”, sebuah warisan dari penemu Serbia-Amerika yang jenius, Nikola Tesla. Namun negara lain dan agen mereka telah bergerak untuk mengamankan Tesla Crystal. Oleh karena itu, Botan dan Kuruma harus menggunakan semua kecerdasan mereka untuk dapat mengakali mereka.

 

Sumber:

Yu_Muyya

Anime “Mieruko-chan” akan Mulai Tayang pada Tanggal 3 Oktober

Previous article

Sejarah Singkat Kaisar Jimmu, Kaisar Jepang Pertama Pewaris Amaterasu

Next article

More in Tesla Note

You may also like

Komentar