Tensei Shitara Slime Datta KenNewsAnime

Anime Tensura Season 2 Mengungkapkan Seiyuu Baru, Artis Lagu Baru, dan Tanggal Tayang Perdana Paruh Keduanya

0
Anime Tensura Season 2 Mengungkapkan Seiyuu Baru, Artis Lagu Baru, dan Tanggal Tayang Perdana Paruh Keduanya 1

Livestream “Jura Tempest Station: That Time I Got Reincarnated as a Slime’s All-Female News Announcement Pep Rally Special!” telah mengumumkan anggota seiyuu baru dan artis lagu tema baru untuk cours kedua (atau paruh kedua) dari season kedua anime That Time I Got Reincarnated as a Slime, serta mengungkapkan bahwa cours kedua tersebut akan tayang perdana pada tanggal 6 Juli.

Akira Ishida akan memerankan Guy Crimson, salah satu Primordial.

Anime Tensura Season 2 Mengungkapkan Seiyuu Baru, Artis Lagu Baru, dan Tanggal Tayang Perdana Paruh Keduanya 2

MindaRyn memberikan single keduanya yang berjudul “Like Flames” sebagai lagu pembuka kedua season kedua ini. Single ini akan diluncurkan pada tanggal 25 Agustus. Setelah memberikan dua lagu pembuka untuk season pertamanya, Takuma Terashima membawakan lagu penutup kedua season kedua ini yang berjudul “Reincarnate.”

Livestream spesial itu juga merilis video promosi ketiga season ini, meskipun videonya dibatasi hanya untuk Jepang saja.

Untuk memperingati bahwa waralaba That Time I Got Reincarnated as a Slime memiliki lebih dari 25 juta salinan dalam peredaran dan akun Twitter waralaba ini memiliki lebih dari 200.000 pengikut, akun Twitter-nya menawarkan 20 hadiah kepada pengikut yang dipilih secara acak yang me-retwit posnya. Waralaba ini juga menawarkan wallpaper gratis sebagai tanda terima kasih kepada penggemar atas pencapaian Twitter-nya.

Anime Tensura Season 2 Mengungkapkan Seiyuu Baru, Artis Lagu Baru, dan Tanggal Tayang Perdana Paruh Keduanya 3

Season kedua anime TV That Time I Got Reincarnated as a Slime mulai menayangkan cours pertamanya pada bulan Januari. Anime TV dari manga spinoff berjudul The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken) karya Shiba kemudian tayang perdana di Tokyo MX pada tanggal 6 April pukul 11:00 malam JST. Ketika The Slime Diaries berakhir, cours kedua season kedua anime utamanya akan dimulai, menjadikan anime dari waralaba That Time I Got Reincarnated as a Slime akan ditayangkan di TV Jepang selama sembilan bulan berturut-turut.

Anime TV pertama dari manga That Time I Got Reincarnated as a Slime karya Taiki Kawakami, yang mengadaptasi seri novel ringan berjudul sama karya penulis Fuse dan artis Mitz Vah, telah tayang perdana pada bulan Oktober 2018. Anime ini secara khusus diadaptasi dan didasarkan pada adaptasi manganya yang dibuat oleh Kawakami.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Demon Slayer: “Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan” Perlihatkan Gameplay Rengoku Kyojuro

Previous article

Manga Saru Lock Reboot Karya Naoki Serizawa Akan Dilanjutkan pada Musim Panas Tahun Ini

Next article

You may also like

Komentar