Tensei Shitara Slime Datta KenNewsAnime

Anime Tensura Nikki Ungkap Key Visual Ke-2 dan Tanggal Tayang Perdananya

0
Anime Tensura Nikki Ungkap Key Visual Ke-2 dan Tanggal Tayang Perdananya 1

Situs resmi untuk seri novel That Time I Got Reincarnated as a Slime karya Fuse dan Mitz Vah telah mengungkap video promosi kedua dan key visual kedua (gambar atas) untuk anime TV dari manga spinoff The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken) karya Shiba, serta mengungkap bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada tanggal 6 April. Video tersebut, yang dibatasi hanya untuk pemirsa di Jepang, memperdengarkan lagu tema berjudul “Brand new diary” yang dibawakan oleh Akane Kumada.

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX pada tanggal 6 April pukul 11:00 malam JST. Anime ini kemudian akan tayang di MBS, BS11, TV Aichi, TV Hokkaido, TVQ Kyushu Broadcasting, Tochigi TV, dan Gunma TV. Anime ini juga akan ditayangkan di TV-U Fukushima, AT-X, dan Animax.

Anime Tensura Nikki Ungkap Key Visual Ke-2 dan Tanggal Tayang Perdananya 2

Anime ini sebelumnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Januari, tapi ditunda karena pandemi penyakit virus korona baru (COVID-19) mempengaruhi jadwal produksi.

The Slime Diaries dan season kedua anime utama That Time I Got Reincarnated as a Slime akan tayang di Tokyo MX, MBS, BS11, TV Aichi, TV Hokkaido, TVQ Kyushu Broadcasting, Tochigi TV, dan Gunma TV. Cour pertama dari season kedua tersebut telah tayang perdana pada tanggal 12 Januari, dan akan berakhir tepat sebelum The Slime Diaries dimulai. Ketika The Slime Diaries berakhir, cour kedua dari season kedua tersebut akan dimulai, jadinya anime dari franchise That Time I Got Reincarnated as a Slime akan ditayangkan di TV selama sembilan bulan berturut-turut.

Yuji Ikuhara, produser CG untuk anime utama That Time I Got Reincarnated as a Slime, menyutradarai The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime di 8-Bit, dengan Tsutomu Kasai, produser eksekutif untuk anime utamanya, sebagai asisten sutradara. Kotatsumikan mengawasi naskah seri, dan Risa Takai beserta Atsushi Irie menjadi desainer karakternya. R.O.N menggubah musiknya. Ayumi Satō mengarahkan seni, dan Maki Saitou menjadi artis perwarnaan keyframe. Chiptune menangani pengomposisian dan fotografi.

The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime akan menampilkan para seiyuu yang kembali:

  • Miho Okasaki sebagai Rimuru
  • Makoto Furukawa sebagai Benimaru
  • Sayaka Senbongi sebagai Shuna
  • M.A.O sebagai Shion
  • Takuya Eguchi sebagai Sōei
  • Houchu Ohtsuka sebagai Hakurō
  • Junichi Yanagita sebagai Kurobee
  • Kanehira Yamamoto sebagai Rigurdo
  • Asuna Tomari sebagai Gobuta
  • Chikahiro Kobayashi sebagai Ranga
  • Tarô Yamaguchi sebagai Geld
  • Jun Fukushima sebagai Gabiru
  • Rumi Okubo sebagai Soka
  • Rie Tanaka sebagai Trainee

Vertical merilis manga The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan manganya:

“Buku harian yang berharga … Aku bereinkarnasi sebagai slime.”
Bahkan di dunia lain, kehidupan tidak selalu dipertaruhkan. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dari memberi makan masyarakat dan menempa barang-barang yang dibutuhkan masyarakat; dan juga banyak permainan … dan pesta pora dimana-mana! Bergabunglah dengan Rimuru dan teman-teman saat mereka bersantai dan menikmati kehidupan sehari-hari mereka.

Shiba meluncurkan manganya di majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha pada bulan Maret 2018, dan Kodansha telah menerbitkan volume keempat manganya pada bulan Juli 2020. Vertical telah menerbitkan volume keempatnya pada bulan November 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Lagi Mempelajari Keunikan Negeri Jepang? Ini 4 Podcast Yang Wajib Kamu Dengar!

Previous article

Anime TV Bakuten!! akan Mulai Tayang pada Bulan April

Next article

You may also like

Komentar