Tensei Shitara Slime Datta KenNewsAnime

Anime “Tensei Shittara Slime Datta Ken” Dikonfirmasi Akan Rilis Dengan Dua Cour.

0
Anime "Tensei Shittara Slime Datta Ken" Dikonfirmasi Akan Rilis Dengan Dua Cour. 1

Trailer dari Crunchyroll untuk franchise That Time I Got Reincarnated as a Slime dari Fuse dan seniman Mitz Vah telah mengungkap bahwa season kedua adaptasi animenya akan tayang selama dua cour, dengan cour pertama tayang pada bulan Oktober tahun ini, dan cour keduanya tayang pada bulan April tahun depan.

Mungkin kamu sedikit bingung dengan kata “cour”, Bagi kamu yang tidak terbiasa dengan istilah tersebut. Cour adalah blok penyiaran TV selama tiga bulan berdasarkan musim yang biasanya terdiri dari 10 hingga 13 episode.

Bandai Namco Arts juga menayangkan video di atas tanpa subtitle.

https://youtu.be/zoi_xb2YdMY

Anime "Tensei Shittara Slime Datta Ken" Dikonfirmasi Akan Rilis Dengan Dua Cour. 2

Trailer tersebut juga telah mengungkap bahwa manga spinoff The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken) karya Shiba juga mendapatkan adaptasi anime TV yang akan tayang perdana pada bulan Januari 2021 dan akan tayang sampai bulan Maret 2021.

https://youtu.be/4JZwvudkPkc

Anime "Tensei Shittara Slime Datta Ken" Dikonfirmasi Akan Rilis Dengan Dua Cour. 3

Kedua anime tersebut akan tayang di Tokyo MX, MBS, BS11, TV Aichi, TV Hokkaido, TVQ Kyushu Broadcasting, Tochigi TV, dan Gunma TV.

Anime "Tensei Shittara Slime Datta Ken" Dikonfirmasi Akan Rilis Dengan Dua Cour. 4

Yuji Ikuhara, produser CG untuk anime utama That Time I Got Reincarnated as a Slime, menyutradarai The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime di 8-Bit, dengan Tsutomu Kasai, produser eksekutif untuk anime utamanya, sebagai asisten sutradara. Kotatsumikan mengawasi naskah serinya, dan Risa Takai beserta Atsushi Irie adalah desainer karakternya. R.O.N menggubah musiknya.

Anggota staf lainnya terdiri dari:

  • Art Director: Ayumi Satō
  • Color Key Artist: Maki Saitou
  • Compisition/Photography: Chiptune

The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime akan diperankan seiyuu yang kembali:

  • Miho Okasaki sebagai Rimuru
  • Makoto Furukawa sebagai Benimaru
  • Sayaka Senbongi sebagai Shuna
  • M.A.O sebagai Shion
  • Takuya Eguchi sebagai Sōei
  • Houchu Ohtsuka sebagai Hakurō
  • Junichi Yanagita sebagai Kurobee
  • Kanehira Yamamoto sebagai Rigurdo
  • Asuna Tomari sebagai Gobuta
  • Chikahiro Kobayashi sebagai Ranga
  • Tarô Yamaguchi sebagai Geld
  • Jun Fukushima sebagai Gabiru
  • Rumi Okubo sebagai Soka
  • Rie Tanaka sebagai Trainee

Anime "Tensei Shittara Slime Datta Ken" Dikonfirmasi Akan Rilis Dengan Dua Cour. 5

Vertical merilis manga The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan manganya:

“Buku harian yang berharga … Aku bereinkarnasi sebagai slime.”
Bahkan di dunia lain, kehidupan tidak selalu dipertaruhkan. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dari memberi makan masyarakat dan menempa barang-barang yang dibutuhkan masyarakat; dan juga banyak permainan … dan pesta pora dimana-mana! Bergabunglah dengan Rimuru dan teman-teman saat mereka bersantai dan menikmati kehidupan sehari-hari mereka.

Shiba telah meluncurkan manga The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime di majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha pada bulan Maret 2018, dan Kodansha telah menerbitkan volume ketiga manganya pada bulan November lalu.

Crunchyroll akan menayangkan season kedua anime That Time I Got Reincarnated as a Slime di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oceania, dan Timur Tengah, dan Funimation akan menayangkan dub Inggris. Studio anime 8-Bit kembali untuk season baru ini.

Anime "Tensei Shittara Slime Datta Ken" Dikonfirmasi Akan Rilis Dengan Dua Cour. 6

Anime TV pertama dari manga karya Taiki Kawakami, yang mengadaptasi seri novel ringan That Time I Got Reincarnated as a Slime karya penulis Fuse dan seniman Mitz Vah, telah tayang pada bulan Oktober 2018. Anime ini secara khusus diadaptasi dan didasarkan pada adaptasi manga karya Taiki Kawakami dari novel orisinalnya.

That Time I Got Reincarnated as a Slime juga mendapatkan dua OAD bersama dengan tiga OAD mendatang lainnya. OAD pertamanya telah dirilis dengan volume ke-12 manganya pada bulan Juli lalu. OAD keduanya telah dirilis di Jepang dengan volume ke-13 manganya pada bulan Desember lalu.

Tiga OAD barunya akan dibundel dengan volume ke-14, ke-15, dan ke-16 manganya. OAD baru pertamanya akan dibundel dengan volume ke-14 manganya pada tanggal 27 Maret 2020. Volume ke-15 dan ke-16 manganya (dengan OAD-nya masing-masing) akan rilis pada tanggal 9 Juli 2020 dan 9 November 2020.

Episode OAD baru tersebut menceritakan kisah orisinal tiga bagian yang ditulis oleh Fuse.

Sumber: Chruncyroll, ANN, dan lainnya

Daelgrav Savius

Trailer dari Game One Piece Pirate Warriors 4 Menyoroti Karakter Yang Bisa Dimainkan

Previous article

Anime Tower of God Ungkap Seiyuu Lainnya, Staf, Trailer Karakter

Next article

You may also like

Komentar