takt op.NewsAnime

Anime takt:op Mengungkapkan Banyak Informasi Termasuk Tanggal Tayang

0
Anime takt:op Mengungkapkan Banyak Informasi Termasuk Tanggal Tayang 1

Studio animasi MAPPA telah merilis sebuah video promosi selama acara livestream ulang tahun ke-10-nya pada hari Minggu (27/6) untuk anime dalam proyek takt op. (dibaca “takt opus”) dari Bandai Namco Arts dan DeNA, yang menggambarkan gadis-gadis “Musicart” yang bertarung dengan musik klasik. Video itu mengungkapkan bahwa animenya, yang berjudul takt op. Destiny, akan tayang perdana pada tanggal 5 Oktober di TV Tokyo dan afiliasinya, dan di BS TV Tokyo.

Acara tersebut juga mengungkapkan visual teaser.

Anime takt:op Mengungkapkan Banyak Informasi Termasuk Tanggal Tayang 2

Kouki Uchiyama membintangi animenya sebagai Takt Asahina. Karakter perempuan yang ditampilkan di visual di atas adalah Unmei (Destiny).

DeNA dan Ouji Hiroi (kreator Sakura Wars) dikreditkan dengan karya orisinal. Yuuki Itoh (dari Granblue Fantasy the Animation dan Magical Girl Lyrical Nanoha ViVid) menyutradarai anime ini di MAPPA dan Madhouse. Kiyoko Yoshimura (dari Linebarrels of Iron dan The God of High School) menangani komposisi seri. LAM dikreditkan dengan desain karakter orisinal, dan Reiko Nagasawa (desainer subkarakter pada Overlord III) mengadaptasi desain itu untuk animasi. Yoshihiro Ike (dari Dororo dan Tiger & Bunny) menggubah musiknya.

Dalam cerita anime ini, suatu hari meteorit hitam jatuh di dunia, dan dunia benar-benar berubah. Meteorit itu menghasilkan monster aneh yang disebut D2, yang mulai merajalela. D2 dengan sangat cepat menahan semua musik, yang merupakan satu-satunya hal yang dapat mengatasinya. Tapi ada beberapa orang yang melawan D2. Mereka adalah wanita muda yang memegang kekuatan musik, “Musicart.” Para wanita muda ini memegang “partitur” yang mampu mengalahkan monster itu. Dan ada juga orang yang memimpin para wanita ini, Konduktor.

Anime ini berlatar di Amerika pada tahun 2047, yang telah runtuh akibat D2. Takt, seorang Konduktor, berekan dengan Musicart bernama Unmei. Takt ingin sekali agar musik dikembalikan ke dunia, dan Unmei ingin menghancurkan D2. Tujuan mereka adalah untuk melakukan perjalanan ke New York.

Proyek ini juga akan mencakup game. LAM merancang desain karakter orisinalnya. Musisi Marasy menjadi “pianis kunci.” Artis yish bertanggung jawab atas seni konsep latar belakang. Konduktor orkestra Hirofumi Kurita dikreditkan sebagai penasihat riset musikal.

Karakter lain proyek takt op. bisa kalian lihat di sini.

Mito.Chan

Film My Hero Academia World Heroes’ Mission Diperankan oleh Megumi Hayashibara

Previous article

Teaser Pertama Anime TV Chainsaw Man Mengungkapkan Staf

Next article

More in takt op.

You may also like

Komentar