AnimeNewsSuper Cub

Anime Super Cub akan Tayang Perdana pada Tanggal 7 April

0
Anime Super Cub akan Tayang Perdana pada Tanggal 7 April 1

Akun Twitter resmi untuk anime TV dari novel Super Cub karya Tone Koken telah mengungkap bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada tanggal 7 April, dan akan tayang di AT-X, Tokyo MX, TV Aichi, KBS Kyoto, dan BS11.

Anime ini dibintangi oleh:

  • Yuki Yomichi sebagai Koguma
  • Ayaka Nanase sebagai Reiko
  • Natsumi Hioka sebagai Shii Eniwa

Toshiro Fujii menyutradarai anime ini di Studio KAI, dan Toshizo Nemoto mengawasi sekaligus menulis naskah serinya. Tōru Imanishi mendesain karakternya. Tomohisa Ishikawa dan musisi ZAQ menggubah musiknya. Honda Motor Company bekerja sama dan mengawasi seri ini. Akane Kumada akan membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “Mahō no Kaze” (Magical Wind) dan anggota seiyuu utama Yuki Yomichi, Ayaka Nanase, dan Natsumi Hioka akan membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Haru e no Dengon” (A Message to the Wind).

Ceritanya berpusat pada Koguma, seorang gadis SMA di Yamanashi. Dia tidak memiliki orang tua, teman, atau hobi, dan kehidupan sehari-harinya kosong. Suatu hari, Koguma mendapat motor Super Cub Honda bekas. Ini adalah pertama kalinya dia pergi ke sekolah dengan sepeda motor. Kehabisan bensin dan memutar jalan menjadi sumber petualangan kecil dalam kehidupan Koguma. Dia puas dengan perubahan aneh ini, tetapi teman sekelasnya, Reiko, akhirnya berbicara dengannya tentang bagaimana dia juga pergi ke sekolah dengan sepeda motor. Satu Super Cub mulai membukakan dunia seorang gadis yang kesepian, memperkenalkannya pada kehidupan sehari-hari dan persahabatan yang baru.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Wao Corporation Ungkap Film Anime Baru tentang Anjing dalam Bencana Fukushima Tahun 2011

Previous article

Mengenal Inemuri dalam Budaya Jepang

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar