Strike the BloodNewsAnime

Anime Strike the Blood Mendapatkan OVA Ke-5 Sekaligus Final

0
Anime Strike the Blood Mendapatkan OVA Ke-5 Sekaligus Final 1

Situs resmi untuk seri OVA Strike The Blood telah mengumumkan OVA kelima berjudul Strike The Blood FINAL, yang akan menutup seri ini. Situsnya menayangkan video promosi pengumuman:

OVA baru ini akan diperankan dan dikerjakan oleh seiyuu dan staf yang kembali, termasuk sutradara Hideyo Yamamoto, penulis naskah Hiroyuki Yoshino, desainer karakter Keiichi Sano (bergabung dengan Hideki Furukawa), pengarah suara Jin Aketagawa di studio produksi suara Magic Capsule, komposer Assumed Sounds, dan studio animasi CONNECT.

Cerita utama dari seri novel Strike The Blood karya Gakuto Mikumo telah berakhir dalam volume ke-22-nya pada bulan Agustus 2020.

Novel Strike The Blood debut pada tahun 2011 dengan ilustrasi buatan Manyako. Cerita fantasi aksi sekolah ini dimulai dengan Kojo Akatsuki, seorang anak lelaki yang dianggap sebagai “keturunan keempat” — vampir paling kuat di dunia, yang pernah dianggap hanya ada dalam legenda dan pengetahuan. Di zona khusus Itogamijima untuk iblis, seorang gadis bernama Yukina Himeragi dipercayakan untuk mengawasi vampir itu dan jika perlu, memburunya.

Anime Strike the Blood Mendapatkan OVA Ke-5 Sekaligus Final 2

Seri novel orisinal karya Gakuto Mikumo telah mendapatkan seri anime TV berjumlah 24 episode pada tahun 2013, serta dua season OVA pada tahun 2015 dan 2016-2017.

Strike The Blood III, season ketiga OVA Strike The Blood, telah dirilis dalam lima bagian antara bulan Desember 2018 dan September 2019. Setiap rilisan memiliki dua episode, yang jadi totalnya berjumlah 10 episode. Season ini mengadaptasi volume 17 seri novel ringan orisinalnya, serta akhir dari arc “Holy War” (Seisen).

Strike The Blood IV, seri OVA keempat untuk waralaba Strike The Blood, merilis home video dua episode pertamanya pada bulan April 2020 setelah ditunda. Volume kedua OVA-nya ditunda dari bulan Juni 2020 hingga Juli 2020, karena efek pandemi penyakit virus korona baru (COVID-19). Empat volume sisanya (yang masing-masing memiliki dua episode) dirilis pada bulan Oktober 2020; Desember 2020; tanggal 26 Maret 2021; dan tanggal 30 Juni.

OVA spesial Strike The Blood: Kieta Seisō-hen (Disappearing Holy Lance Arc) telah dirilis pada bulan Januari 2020, dan merupakan yang pertama dalam waralaba Strike The Blood yang menceritakan cerita orisinal yang tidak ada dalam seri novelnya Mikumo.

TATE menjalankan seri adaptasi manganya di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa dari tahun 2012 hingga 2017. Yen Press menerbitkan seri novel ringan serta adaptasi manganya dalam bahasa Inggris. Manga spinoff berjudul Strike The Blood Kochira Saikai Gakuen Chūtō-bu (Strike The Blood: This Is Saikai Academy’s Junior High Division) karya Ryuryū Akari juga berjalan di Dengeki Bunko Magazine milik Kadokawa dari bulan Oktober 2016 hingga April 2020.

Sumber: Comic Natalie

Mito.Chan

Toei, Universal Music, agehasprings Meluncurkan Girl’s Rock Audition untuk Proyek Anime/Band Gadis

Previous article

Manga Kaiju No. 8 untuk Sementara Beralih ke Jadwal Dwimingguan

Next article

You may also like

Komentar