Anime Stranding, Parodi Game Death Stranding Dengan Gadis Anime Seksi

NewsGames
Anime Stranding, Parodi Game Death Stranding Dengan Gadis Anime Seksi 1

Pengembang Game Indie memang patut di acungi jempol jika membahas game-game parodi yang kini sedang populer, seperti halnya game besutan Hideo Kojima, Death Stranding, yang kini sudah memiliki beberapa parodi. Namun parodi Death Stranding kali ini lebih mengedepankan unsur Moe dan Seksi dari gadis-gadis anime. Game ini bernama Anime Stranding.

Anime Stranding, Parodi Game Death Stranding Dengan Gadis Anime Seksi 2

Game Anime Stranding, saat ini masih dalam Steam Early Access dan karena itu masih kekurangan banyak fitur, mekanik, dll, mengambil premis yang sama (kebanyakan) dari game aslinya seperti pemain mengendalikan seorang gadis anime berpakaian minim (bernama “Waifu”) untuk mengirimkan paket – anime ini juga memiliki fitur cabul yang tersedia.

Anime Stranding, Parodi Game Death Stranding Dengan Gadis Anime Seksi 3

Anime Stranding, Parodi Game Death Stranding Dengan Gadis Anime Seksi 4

DLC Mesum juga tersedia secara gratis, menawarkan setidaknya beberapa nilai tambahan untuk game yang masih dalam tahap pengembangan.

Game ini mungkin membantu kalian para Wibu dan Otaku untuk menghibur mereka yang masih menunggu Game Death Stranding Versi PC. Anime Stranding dapat dibeli sekarang dengan harga diskon melalui Steam.

Sumber : Sankaku Complex