Anime Stars Align Menayangkan Epilog Memorial Pendek yang Berlatar 2 Tahun Kemudian

AnimeHoshiai no SoraNews
Anime Stars Align Menayangkan Epilog Memorial Pendek yang Berlatar 2 Tahun Kemudian 1

Situs resmi untuk anime TV Stars Align mulai menayangkan “Special Fan Movie” pendek pada hari Rabu (20/5). “Video promosi memorial” dengan cuplikan baru ini berlatar dua tahun setelah akhir anime TV-nya, ketika Maki Katsuragi, Tōma Shinjō, dan yang lainnya sekarang berada di SMA.

Sutradara anime Stars Align, Kazuki Akane, telah melaporkan di Twitter pada hari Senin (18/5) bahwa “Special Fan Movie” dari seri ini telah selesai. Anime pendek ini adalah entri keempat dalam kolom “Production Note” dari situs animenya yang mempromosikan rilisan home video anime TV-nya. Akane mengatakan di Twitter pada bulan Desember bahwa cerita seri Stars Align akan berlanjut dalam beberapa bentuk, meskipun tidak harus sebagai sebuah anime. Seri ini awalnya direncanakan memiliki 24 episode, dan ending anime TV ini merefleksikan struktur itu.

Anime Stars Align Menayangkan Epilog Memorial Pendek yang Berlatar 2 Tahun Kemudian 2

Stars Align telah tayang perdana pada bulan Oktober 2019, dan tayang sebanyak 12 episode. Akane (seri dan film Escaflowne, Code Geass: Akito the Exiled, Birdy the Mighty: Decode, Noein – to your other self) menyutradarai anime ini di 8-Bit, dan juga mengawasi sekaligus menulis naskah serinya. Kisah masa remaja ini berkisar sekitar akil balig anak laki-laki dalam tim soft tennis SMP, yang hampir dibubarkan.

Anime Stars Align juga mendapatkan “movie kolaborasi spesial” yang mulai ditayangkan di kanal YouTube dari TBS Animation pada tanggal 19 Maret. Video promosi ini menyatukan lagu penutup anime yang berjudul “Kago no Naka no Bokura wa” (We Inside a Cage) dan penyanyinya, AIKI dari Bless4, dengan penari Melochin, yang menyediakan koreografi untuk bagian tarian dari lagu itu. Video ini dibuat di ruang studio Bless4 untuk rilisan home video Stars Align. Volume home video kedua animenya menyertakan “movie kolaborasi spesial” dan video pembuatannya ketika dirilis pada tanggal 22 April.

Sumber: ANN