SSSS.Gridman/Gridman UniverseNewsLive Action

Anime SSSS.Dynazenon Mendapatkan Live-Action Pendek

0
Anime SSSS.Dynazenon Mendapatkan Live-Action Pendek 1

Pony Canyon telah mengungkapkan bahwa studio tokusatsu Tsuburaya Productions sedang memproduksi seri video live-action berjudul “Gridknight Fight” untuk rilisan Blu-ray Disc dan DVD dari SSSS.Dynazenon, dengan satu episode untuk setiap volumenya yang totalnya empat.

Yuichi Abe menyutradarai video live-action pendek tersebut. Kenichi Suzumura memerankan kembali perannya sebagai Gridknight dari SSSS.Gridman dan SSSS.Dynazenon. Karin Takahashi juga kembali sebagai Anosillus the 2nd dari kedua seri tersebut. Tetsu Inada memerankan kembali perannya sebagai Alexis Kerib dari SSSS.Gridman. Hiroshi Kamiya menjadi naratornya.

Empat volume Blu-ray Disc dan DVD dari SSSS.Dynazenon masing-masing akan dirilis pada tanggal 16 Juni, 21 Juli, 15 September, dan 20 Oktober.

Anime SSSS.Dynazenon Mendapatkan Live-Action Pendek 2

Anime SSSS.Dynazenon telah tayang perdana pada tanggal 2 April. Anime ini terdaftar sebagai bagian dari “Gridman Universe.”

“Gridman” dikreditkan dengan karya orisinal, dan Akira Amemiya kembali dari SSSS.Gridman untuk menyutradarai anime ini di Trigger. Anggota staf yang kembali lainnya termasuk Keiichi Hasegawa sebagai penulis naskah, Masaru Sakamoto sebagai desainer karakter, dan Shiro Sagisu sebagai komposer. Graphinica kembali dari SSSS.Gridman untuk menangani produksi 3DCG pada anime baru ini. Maaya Uchida membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Strobe Memory.”

Anime SSSS.Gridman yang berjumlah 12 episode telah tayang perdana pada bulan Oktober 2018. Anime ini adalah hasil kolaborasi antara studio anime Trigger dan Tsuburaya Productions — kreator dari waralaba Ultraman dan seri live-action tokusatsu orisinal Denkō Chōjin Gridman tahun 1993-1994.

Anime SSSS.Gridman sejak itu mendapatkan adaptasi pertunjukan panggung, adaptasi manga, berbagai manga spinoff, dan satu novel spinoff. Pertunjukan panggungnya dijadwalkan untuk musim semi 2020 tetapi dibatalkan karena pandemi penyakit virus korona baru (COVID-19).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Tambahkan Tanjiro, Nezuko, dan Giyu Tomioka versi ‘Kimetsu Gakuen’

Previous article

[Review] Shadows House – Episode 9

Next article

You may also like

Komentar