SPY×FAMILYAnimeNews

Anime SPY x FAMILY akan Mulai Tayang pada Bulan April 2022

0
spy x family

Event Jump Festa yang diselenggarakan pada hari Sabtu (18/12) telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) terbaru untuk anime SPY x FAMILY. Di dalam video tersebut, mereka mengumumkan bahwa serial anime tersebut akan mulai ditayangkan pada bulan April 2022 mendatang (Spring 2022).

 

Video Promosi (PV):

Selain itu, video tersebut juga mengumumkan 2 pemeran tambahan yang akan bermain di dalam anime ini. Mereka adalah Hayami Saori yang akan berperan sebagai Yor Forger, dan Tanezaki Atsumi sebagai Anya Forger.

Anime SPY x FAMILY akan digarap oleh studio Wit Studio bersama dengan CloverWorks, dan di-sutradarai oleh Furuhashi Kazuhiro, dibantu dengan Shimada Kazuaki sebagai desainer karakter dan [K]NoW_NAME sebagai produser musik.

Anime SPY x FAMILY akan Mulai Tayang pada Bulan April 2022 1

Baca juga: Novel Ringan Nanatsu no Maken ga Shihai Suru Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Anime ini merupakan adaptasi manga SPY x FAMILY karya Endo Tatsuya. Kisah manga ini berpusat pada mata-mata Twilight yang terbaik dalam hal penyamaran dan misi berbahaya lainnya dengan upaya mengubah dunia yang lebih baik. Namun misi tersulit yang harus ia hadapi adalah menikah, memiliki anak, dan memiliki keluarga.

Ia pun mengadopsi seorang anak kecil yatim piatu bernama Anya untuk mengisi sebagai peran seorang putri, lalu menikahi seorang gadis kantoran yang pelupa bernama Yor. Namun siapa sangka, mereka berdua ternyata juga memiliki kelebihan tersembunyi yang tidak kalah hebatnya dari Twilight atau Loid Forger ini.

 

Sumber:

Yu_Muyya

Anime Chainsaw Man akan Mulai Tayang di Tahun 2022

Previous article

Anime Bocchi the Rock! akan Mulai Tayang di Tahun 2022

Next article

More in SPY×FAMILY

You may also like

Komentar