Anime Spinoff Thus Spoke Kishibe Rohan dari JoJo’s Bizarre Adventure akan Ditayangkan Secara Global di Netflix pada Musim Semi 2021

AnimeJoJo's Bizarre AdventureNews
Anime Spinoff Thus Spoke Kishibe Rohan dari JoJo's Bizarre Adventure akan Ditayangkan Secara Global di Netflix pada Musim Semi 2021 1

Netflix telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan anime dari Thus Spoke Kishibe Rohan (Kishibe Rohan wa Ugokanai), manga spinoff karya Hirohiko Araki dari manga JoJo’s Bizarre Adventure, secara global pada musim semi 2021. Netflix akan menayangkan empat episodenya yang dianimasikan oleh David Production dengan Takahiro Sakurai berperan sebagai karakter utama.

Anime Spinoff Thus Spoke Kishibe Rohan dari JoJo's Bizarre Adventure akan Ditayangkan Secara Global di Netflix pada Musim Semi 2021 2

Thus Spoke Kishibe Rohan adalah seri manga one-shot karya Hirohiko Araki yang dibintangi oleh karakter Rohan Kishibe dari JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable, yang juga alter ego fiksinya Araki sebagai artis manga. Shueisha telah menerbitkan volume buku kompilasi pertama dari berbagai cerita Kishibe Rohan wa Ugokanai pada bulan November 2013. Bagian terbaru manganya, yang berjudul “Episode 10: The Run,” telah debut pada bulan Februari 2018 di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha.

Studio anime David Production mengadaptasi dua cerita Thus Spoke Kishibe Rohan menjadi OAD dengan sutradara Toshiyuki Kato dan desainer karakter Shunichi Ishimoto. Episode berjudul “Fugō Mura” (Millionaire Village) tersedia untuk orang-orang yang membeli semua 13 volume DVD atau Blu-ray Disc dari anime JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable pada tahun 2017. Episode berjudul “Mutsukabezaka” (Mutsukabe Hill) terdapat bersama dengan volume kedua manganya pada bulan Juli 2018. Crunchyroll menayangkan penayangan luar negeri dari “Fugō Mura” di acara Crunchyroll Expo pada bulan Agustus 2019.

David Production kemudian memproduksi dua episode baru, “Zange-shitsu” (Confessional Room) dan “The Run,” yang ditayangkan di sembilan penayangan di enam kota di Jepang antara tanggal 8 Desember (TFT Hall 1000, Tokyo) tahun lalu dan 29 Maret (Sonic City – Large Hall, Omiya) tahun ini.

Manganya juga menginspirasi miniseri live-action tiga episode yang akan ditayangkan NHK di Jepang pada tanggal 28, 29, dan 30 Desember.

Sumber: ANN