Kimetsu no YaibaNewsManga

Anime Spinoff Pendek ‘Kimetsu Gakuen’ dari Kimetsu no Yaiba Mendapatkan Manga

0
Anime Spinoff Pendek 'Kimetsu Gakuen' dari Kimetsu no Yaiba Mendapatkan Manga 1

Edisi ke-31 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkapkan bahwa anime spinoff pendek “Kimetsu Gakuen!” yang berdasarkan pada manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge akan mendapatkan seri manganya sendiri.

Manga baru ini, yang berjudul Kimetsu Gakuen!, akan debut di edisi September majalah Saikyō Jump milik Shueisha pada tanggal 4 Agustus. Natsuki Hokami (Hell Warden Higuma) akan menggambar manganya, dan manga ini akan menampilkan karakter dalam bentuk chibi.

Empat anime pendek bertema Hari Valentine berjudul “Kimetsu Gakuen Valentine-hen” telah tayang perdana pada tanggal 14 Februari. Anime pendek ini menampilkan karakter dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dalam pelataran sekolah.

Karakter Tanjiro, Nezuko, dan Giyu Tomioka seperti saat mereka tampil dalam anime pendek ini akan muncul dalam game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) mendatang sebagai karakter yang bisa dimainkan.

Gotouge meluncurkan manga orisinal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada bulan Februari 2016. Manga ini berakhir pada bulan Mei 2020. Shueisha menerbitkan volume ke-23 sekaligus terakhir manganya pada bulan Desember 2020.

Manga ini menginspirasi anime TV yang telah tayang perdana pada bulan April 2019. Seri ini dilanjutkan dengan film anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train pada bulan Oktober 2020. Anime TV baru waralaba Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Kimetsu no Yaiba: Yūkaku-hen (Entertainment District Arc), akan tayang perdana pada tahun ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Digimon Adventure: Mengungkapkan Video Lagu Penutup Baru untuk ‘Final Stage’ Animenya

Previous article

[Review] Shadows House – Episode 13 (END)

Next article

You may also like

Komentar