Kumo desu ga, Nani ka?NewsAnime

Anime ‘So I’m a Spider, So What?’ Diperankan Ryota Ohsaka dan Daisuke Namikawa

0
Anime 'So I'm a Spider, So What?' Diperankan Ryota Ohsaka dan Daisuke Namikawa 1

Situs resmi untuk anime TV dari novel So I’m a Spider, So What? (Kumo desu ga, Nani ka?) karya penulis Okina Baba dan ilustrator Tsukasa Kiryu telah mengungkap dua anggota seiyuu baru. Seiyuu baru yang diumumkan beserta karakternya terdiri dari:

Ryota Ohsaka sebagai Wrath, pemimpin 8th Demon Army Corps (Korps Tentara Iblis ke-8) dan monster yang berevolusi menjadi salah satu dari ras oni

Anime 'So I'm a Spider, So What?' Diperankan Ryota Ohsaka dan Daisuke Namikawa 2

Daisuke Namikawa sebagai Black, pemimpin 9th Demon Army Corps (Korps Tentara Iblis ke-9) dan kenalan lama Raja Iblis

Anime 'So I'm a Spider, So What?' Diperankan Ryota Ohsaka dan Daisuke Namikawa 3

Situsnya juga memposting video yang merekap delapan episode pertama animenya. Aoi Yūki, yang menyuarakan protagonis, menarasikan videonya.

Anime So I’m a Spider, So What? telah tayang perdana pada tanggal 8 Januari di AT-X, Tokyo MX, BS11, KBS Kyoto, Sun TV, dan TV Aichi. Anime ini akan tayang selama dua cour berturut-turut. Crunchyroll menayangkan animenya dan juga akan menayangkannya dengan sulih suara bahasa Inggris. Anime ini sebelumnya dijadwalkan untuk tayang perdana tahun lalu, tetapi penyakit virus korona baru (COVID-19) sangat mempengaruhi jadwal produksi anime ini.

Crunchyroll menjelaskan animenya:

Aku, sang protagonis, hanyalah seorang gadis SMA biasa, tapi tiba-tiba aku bereinkarnasi sebagai monster laba-laba di dunia fantasi. Tidak hanya itu, aku terbangun di dungeon yang dipenuhi monster ganas. Berbekal hanya pengetahuan manusia saya dan kepositifan saya yang luar biasa, saya terpaksa menggunakan jaring laba-laba dan perangkap untuk mengalahkan monster yang jauh lebih kuat hanya untuk tetap hidup … Jadi dimulailah kisah bertahan hidup di labirin tentang seorang gadis dengan kekuatan mental yang luar biasa yang hidup sebagai salah satu dari binatang dengan peringkat terendah!

Aoi Yūki membintangi animenya sebagai protagonis awanama. Seiyuu lainnya beserta karakternya termasuk:

  • Shun Horie sebagai Shun
  • Nao Tōyama sebagai Katia
  • Kaito Ishikawa sebagai Hugo
  • Yui Ogura sebagai Sue
  • Eri Kitamura sebagai Fei
  • Kaya Okuno sebagai Filimøs
  • Aimi Tanaka sebagai Yuri
  • Junya Enoki sebagai Julius
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Hyrince Quarto
  • Yuichiro Umehara sebagai Balto Phthalo
  • Sumire Uesaka sebagai Demon Lord
  • Ayana Taketatsu sebagai Sophia Keren

Anime 'So I'm a Spider, So What?' Diperankan Ryota Ohsaka dan Daisuke Namikawa 4Shin Itagaki menyutradarai anime ini di Millepensee, dengan Shinichiro Ueda sebagai asisten sutradara. Okina Baba, penulis dari novel orisinalnya, berkolaborasi dengan Yūichirō Momose untuk tugas penulisan utama. Kii Tanaka menggambar desain karakternya. Masahiko Suzuki, Ryō Hirata, dan Hiromi Kimura dikreditkan atas desain monster. Tomohiro Yoshida adalah kepala animator. Shinji Nagaoka adalah pengarah seni, sementara Chieko Hibi adalah desainer warna. Hideki Imaizumi adalah sutradara fotografi, Takashi Sakurai bertanggung jawab atas penyuntingan, dan Kazuo Yamaguchi dikreditkan sebagai sutradara CG, dengan exsa sebagai studio animasi CG. ENGI dikreditkan atas asisten produksi animasi CG. Shūji Katayama menggubah musiknya.

Riko Azuni membawakan lagu pembuka pertamanya yang berjudul “keep weaving your spider way.” Yūki membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Gambare! Kumoko-san” serta lagu penutup keduanya. Konomi Suzuki membawakan lagu pembuka keduanya yang berjudul “Bursty Greedy Spider.”

Novel ini berlatar di dunia dimana pahlawan dan raja iblis terus bertarung satu sama lainnya. Sihir besar mereka melintasi dunia lain, dan mengakibatkan ledakan besar dalam sebuah kelas, membunuh para siswanya di dalam. Para siswa yang meninggal dalam ledakan tersebut terlahir kembali di dunia fantasi. Protagonisnya, gadis yang memiliki reputasi terendah di kelas itu, bereinkarnasi menjadi seekor monster laba-laba dengan panjang satu meter. Tapi dia menerima takdir ini dan beradaptasi dengan kehidupan serta situasi barunya dengan cepat. Ceritanya mengikuti sang protagonis saat dia bertahan hidup di dunia baru ini.

Baba meluncurkan seri novel ini di situs “Shōsetsuka ni Narō” pada bulan Mei 2015. Kadokawa telah menerbitkan volume ke-14 novelnya pada tanggal 9 Januari. Seri ini menduduki peringkat ke-2 dalam daftar novel terbaik di edisi tahun 2018 buku panduan Kono Light Novel ga Sugoi! (This Light Novel Is Amazing!) milik Takarajimasha, dan menduduki peringkat ke-3 di daftar tahun 2017.

Adaptasi manganya karya Asahiro Kakashi dimuat di situs manga gratis Young Ace Up milik Kadokawa, dan Kadokawa telah menerbitkan volume buku kompilasi kesembilannya pada tanggal 10 Oktober. Gabungan jumlah cetakan manga dan novelnya sebanyak 1.2 juta eksemplar.

Yen Press merilis novel dan manganya dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Tantei wa Mou, Shindeiru akan Mulai Tayang pada Bulan Juli

Previous article

Anime Date A Live IV akan Debut pada Bulan Oktober dengan Studio dan Staf Baru

Next article

You may also like

Komentar