AnimeNewsSlow Loop

Anime Slow Loop Mengungkapkan Staf Utama, Visual, dan Kapan Debutnya

0
Anime Slow Loop Mengungkapkan Staf Utama, Visual, dan Kapan Debutnya 1

Situs resmi untuk anime TV dari manga Slow Loop karya Maiko Uchino telah mengungkapkan staf utama dan visual teaser (gambar atas) untuk anime tersebut, serta mengungkapkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada bulan Januari 2022.

Anime Slow Loop Mengungkapkan Staf Utama, Visual, dan Kapan Debutnya 2

Noriaki Akitaya (dari Bakuman., Castle Town Dandelion, ORESUKI: Are you the only one who loves me?) menyutradarai anime ini di CONNECT. Yuka Yamada (dari Miss Kobayashi’s Dragon Maid, Asteroid in Love, Umi Monogatari) bertanggung jawab atas naskah seri. Shoko Takimoto (dari BONJOUR Sweet Love Patisserie, ORESUKI: Are you the only one who loves me?) mendesain karakternya, dan juga menjabat sebagai kepala sutradara animasi.

Manga Slow Loop berpusat pada Hiyori, seorang gadis yang suka memancing (fly-fishing) di tepi pantai, sebuah aktivitas yang diwariskan oleh mendiang ayahnya. Pada suatu hari di pantai, dia kebetulan bertemu Koharu, yang kebetulan adalah saudara tiri barunya dari pernikahan baru ibunya.

Uchino menerbitkan manga one-shot-nya yang berjudul sama di Manga Time Kirara Forward pada bulan April 2018, sebelum meluncurkan serialisasi penuhnya pada bulan September 2018. Houbunsha telah menerbitkan volume buku kompilasi keempat manga ini pada tanggal 12 Januari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Laid-Back Camp Mendapatkan OVA Baru pada Tanggal 28 Juli

Previous article

Akun Twitter Resmi Akudama Drive Rilis Gambar Preview Untuk Versi “Director’s Cut”

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar