SK8 the InfinityNewsAnime

Anime Sk8 the Infinity Mendapatkan Proyek Anime Baru dan 2 Pertunjukan Panggung

0
Anime Sk8 the Infinity Mendapatkan Proyek Anime Baru dan 2 Pertunjukan Panggung 1

Sesi malam acara “Sk8 Masquerade of Love” pada hari Minggu (4/7) mengumumkan bahwa anime Sk8 the Infinity menelurkan proyek anime baru dan produksi pertunjukan panggung dua bagian. Situs web dan akun Twitter resmi animenya akan mengumumkan perincian lebih lanjut mengenai proyek anime baru tersebut di masa depan. Pertunjukan Sk8 The Stage pertamanya akan dibuka pada bulan Desember 2021, dan pertunjukan keduanya akan dibuka bulan Januari 2022.

Anime orisinal ini berpusat pada Reki, siswa SMA tahun kedua yang menyukai skateboard, dan terjebak dalam “S,” balapan skateboard bawah tanah dan berbahaya di tambang yang ditinggalkan dengan tanpa aturan. Ranga, yang telah kembali ke Jepang dari Kanada dan belum pernah bermain skateboard sebelumnya, juga terlibat dalam S bersama dengan Reki. Pembalap kotor, pembalap AI, dan individu unik lainnya bersaing dalam “pertarungan balapan skateboard remaja.”

Hiroko Utsumi (Banana Fish, Free! – Iwatobi Swim Club, Free! Eternal Summer) menyutradarai anime orisinal ini di BONES, dan Ichiro Okouchi (Code Geass: Lelouch of the Rebellion, Kabaneri of the Iron Fortress) menulis dan mengawasi naskah serinya. Michinori Chiba (Basilisk, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) mendesain karakternya dan Ryō Takahashi (ACCA: 13-Territory Inspection Dept., Argonavis from BanG Dream!) menggubah musiknya.

Anime ini telah tayang perdana di blok program “ANiMAZiNG!!!” dari ABC TV dan TV Asahi pada tanggal 9 Januari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Lord El-Melloi II’s Case Files: Rail Zeppelin Grace note Mendapatkan Episode Spesial

Previous article

Anime Digimon Adventure: Mengungkapkan Video Lagu Penutup Baru untuk ‘Final Stage’ Animenya

Next article

You may also like

Komentar