AnimeArteNewsYesterday o Utatte

Anime Sing ‘Yesterday’ for Me dan Arte Telah Menyelesaikan Produksi

0
Anime Sing 'Yesterday' for Me dan Arte Telah Menyelesaikan Produksi 1

Staf dari seri anime Sing “Yesterday” for Me dan Arte, yang keduanya saat ini ditayangkan pada musim semi 2020, telah mengonfirmasi bahwa produksi mereka masing-masing telah selesai. Akun Twitter resmi untuk anime Arte telah mengumumkan selesainya produksi anime pada tanggal 1 April, sementara animator dan desainer karakter Sing “Yesterday” for Me, Junichirō Taniguchi, telah mengonfirmasi pada tanggal 12 April bahwa animenya telah selesai diproduksi. Anggota staf tidak menyatakan apakah aspek produksi lainnya, seperti perekaman suara, juga kelar.

Banyak seri anime musim semi 2020 yang sedang berlangsung telah ditunda, dengan produksi dihentikan karena efek dari penyakit coronavirus baru (COVID-19). Beberapa seri sudah dijadwalkan ulang untuk tayang pada musim panas 2020. Anime mendatang lainnya dari musim mendatang juga telah ditunda. Produksi anime TV sering kali memiliki staf yang bekerja pada episode mendatang dari seri animenya ketika seri animenya sedang ditayangkan, dan itu tidak biasa bagi produksi untuk selesai sebelum anime menayangkan episode pertamanya.

Sing “Yesterday” for Me telah tayang perdana di TV Asahi di blok program baru NUManimation pada tanggal 4 April. Crunchyroll menayangkan anime ini juga. Seri ini akan memiliki 12 episode untuk TV, ditambah enam episode lainnya yang hanya akan tersedia lewat streaming.

Arte telah tayang perdana di Tokyo MX pada tanggal 4 April, dan juga tayang di BS-Fuji dan YTV.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Extra Olympia Kyklos Tunda Episode 5 Karena COVID-19

Previous article

Daftar Produksi Anime Saat Ini yang Sudah Kelar

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar