Show By Rock!!NewsAnime

Anime Show By Rock!! Mashumairesh!! Akan Memiliki 12 Episode

0
Anime Show By Rock!! Mashumairesh!! Akan Memiliki 12 Episode 1

Hello Sobat Wibumesta

Situs resmi untuk anime dari proyek karakter Show By Rock!! dari Sanrio, menyebutkan bahwa Show By Rock!! Mashumairesh!!, anime TV baru dari franchise-nya, akan memiliki enam volume Blu-ray Disc dan DVD. Tiap volume akan memiliki dua episode, jadi jumlah keseluruhannya 12 episode. Volume pertama Blu-ray Disc dan DVD akan rilis pada tanggal 18 Maret, dan satu volume akan rilis tiap bulan-bulan berikutnya.

Anime baru ini akan tayang di Tokyo MX dan stasiun TV lainnya pada tanggal 9 Januari. BS Fuji, Hokkaido Bunka Hōsō, dan Sun TV juga akan menayangkan animenya, dan FOD akan memutar tiap episode saat TV Tokyo menayangkan episodenya pada hari Kamis, pukul 10:30 malam. Selain itu, layanan lainnya akan memutar anime ini. Tokyo MX telah menayangkan acara spesial pada tanggal 31 Desember yang menyediakan informasi lebih lanjut tentang anime TV baru ini dan terkait game baru Show By Rock!! Fes A Live. Acara spesial ini juga menayangkan episode pertama dari anime ini sebagai preview. Funimation akan memutar seri ini saat ditayangkan di Jepang.

Ceritanya berpusat pada band Mashumairesh!!!!, yang beranggotakan gitaris sekaligus vokalis Howan (Hikaru Tohno) dari garis keturunan rubah, gitaris sekaligus vokalis MashimaHimeko (Yūko Natsuyoshi) dari garis keturunan kucing belang, basis sekaligus vokalis Delmin (Misaki Watada) dari garis keturunan Devilmint Kiryū, dan drummer sekaligus vokalis Ruhuyu (Aya Yamane) dari garis keturunan gadis serigala.

Sutradara asal Korea Seung Hui Son menyutradarai animenya di Kinema Citrus, dan Daisuke Tazawa mengawasi naskah serinya. Nobuyuki Itō (Yuyushiki) melayani sebagai desainer karakter serta kepala sutradara animasi, dan Masayuki Kojima melayani sebagai penasihat. Polygon Pictures menangani produksi CG, dan Yasuharu Takanashi (Show By Rock!!, Naruto, Fairy Tail) beserta Funta7 (Show By Rock!! Short!!, A Bridge to the Starry Skies) menggubah musiknya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Fate/Grand Order Duel Telah Berakhir

Previous article

Kau tahu bentuk cinta sejati yang paling murni itu?

Next article

You may also like

Komentar