AnimeNewsShironeko Project

Anime Shironeko Project: Zero Chronicle Telah Mengungkap Informasi BD

0
Anime Shironeko Project: Zero Chronicle Telah Mengungkap Informasi BD 1

Situs resmi untuk Shironeko Project: Zero Chronicle, anime TV dari game smartphone Shironeko Project besutan Colopl telah mengungkap bahwa anime itu akan memiliki dua rilisan Blu-ray Disc dan DVD yang masing-masing berisi enam episode, dengan total 12 episode. Volume Blu-ray Disc dan DVD pertamanya akan dirilis pada tanggal 26 Juni, dan yang kedua akan dirilis pada tanggal 29 Juli.

Situsnya juga telah memposting video promosi untuk animenya dan mengungkap lagu pembuka animenya yang dibawakan oleh Takanori Nishikawa dan ASCA berjudul “Tenbin -LIbra-” dan lagu penutup yang dibawakan oleh Rei Yasuda berjudul “through the dark.” Videonya memperdengarkan lagu “Tenbin -LIbra-.”

Funimation menayangkan versi terjemahan bahasa Inggris dari videonya.

Anime ini telah tayang perdana di Jepang di AT-X pada tanggal 6 April pukul 10:00 malam, dan Funimation menayangkan seri ini saat musim semi.

Anime ini dibintangi oleh:

  • Yuuki Kaji sebagai Yami no Ōji (Prince of Darkness)
  • Yui Horie sebagai Hikari no Ō Airisu (Queen of Light Iris)

Anime Shironeko Project: Zero Chronicle Telah Mengungkap Informasi BD 2

Seiyuu lainnya terdiri dari:

  • Shōgo Batori sebagai Faios
  • Chise Nakamura sebagai Sima
  • Takuya Iwabata sebagai Teo
  • Kensuke Matsui sebagai Alantia
  • Katsuyuki Miura sebagai Valas
  • Una Nagisa sebagai Groza
  • Atsuyoshi Miyazaki sebagai Skears
  • Kengo Takanashi sebagai Adelle
  • Susumu Akagi sebagai Yami no Ō (King of Darkness)
  • Shōzō Iizuka sebagai Bal

Anime Shironeko Project: Zero Chronicle Telah Mengungkap Informasi BD 3

Seperti yang ditunjukkan judul animenya, anime ini akan mengadaptasi event prolog “Zero Chronicle: Hajimari no Tsumi” (The First Sin) yang memperingati ulang tahun ketiga game-nya.

Masato Jinbo menulis dan menyutradarai animenya di project No.9, dan Yousuke Okuda mendesain karakternya. Taku Iwasaki mengomposisi musiknya. Hiroki Asai dari franchise ini melayani sebagai produser eksekutif animenya, dan Ryōji Tsunoda yang merupakan sutradara game-nya melayani sebagai pengawas animenya.

Game smartphone Shironeko Project telah diluncurkan di Jepang pada tahun 2014, dan diluncurkan dalam bahasa Inggris dengan judul Rune Story pada tahun 2015. Versi Inggris game ini berhenti update pada tahun 2016. RPG 3D ini menampilkan pertarungan real-time dan pemain dapat bergabung bersama dalam grup empat orang untuk menghadapi musuh. City building juga merupakan aspek penting yang dapat memengaruhi pertumbuhan karakter pemain.

Game ini menempati peringkat salah satu game mobile yang paling diinginkan penggemar untuk mendapatkan adaptasi anime dalam survey dari Famitsu App pada tahun 2018.

Colopl telah mengumumkan pada bulan Juli 2018 bahwa RPG action yang diberi judul sementara Shironeko New Project, dijadwalkan rilis pada tahun 2020 untuk Nintendo Switch. Game tersebut sekarang diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

Nintendo mengajukan gugatan terhadap Colopl pada Januari 2018, menuduh bahwa Colopl melanggar setidaknya lima paten Nintendo dalam Shironeko Project. Nintendo menginginkan ganti rugi sebesar 4,4 miliar yen (sekitar US$40 juta) dan penangguhan Shironeko Project. Nintendo mengklarifikasi pada bulan Juli 2018 bahwa gugatan tersebut merupakan masalah yang terpisah dari bisnis perangkat lunak game-nya dan tidak akan memengaruhi Shironeko New Project. Sidang pengadilan masih berlangsung untuk gugatan.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Last Round Arthurs Karya Yuzuriha Akan Berakhir Pada Bulan Mei

Previous article

Gunpla Resmi Untuk Olimpiade Tokyo 2020 Dirilis Pada Bulan Juni

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar