Shinka no MiNewsAnime

Anime Shinka no Mi akan Mulai Tayang pada Bulan Oktober

0
shinka no mi

Situs web resmi untuk anime Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei (The Evolution Fruit: Conquering Life Unknowingly) pada hari Minggu (11/7) telah meluncurkan sebuah gambar visual key (kunci visual) serta video promosi (PV) terbaru untuk anime tersebut, yang sekaligus mengumumkan bahwa anime ini akan mulai tayang pada bulan Oktober mendatang.

Pengumuman ini juga dapat dilihat dalam akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

Selain itu para pemeran utama yang akan bermain di dalam anime ini juga telah diumumkan, mereka adalah:

  • Seiichi Hiiragi (CV. Shimono Hiro)
  • Saria (CV. Hanazawa Kana)

Video Promosi (PV):

Anime ini akan di-sutradarai oleh Okumura Yoshiaki (Juusen Battle Monsuno), dibantu oleh Ichikawa Gigaemon (Kedama no Gonjirou, Chikasugi Idol Akae-chan) yang akan menulis seri naskah. Untuk desain karakter akan dikerjakan oleh Minami Eda. Pengaturan seni akan dikerjakan oleh SAKO dan pengarahan seni akan diatur oleh Lee Seo-Gu (Urahara, Ikkitousen: Western Wolves). Dan bagian musik akan dikerjakan oleh Hifumi.

Anime Shinka no Mi akan Mulai Tayang pada Bulan Oktober 1

Baca juga: Novel Ringan Shinka no Mi Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Anime Shinka no Mi merupakan adaptasi dari novel ringan (light novel) karya Miku yang di-ilustrasikan oleh U35. Cerita-nya bertemakan “animal fantasy”, yang berpusat pada karakter bernama Seiichi Hiiragi. Meskipun berada di urutan paling bawah dalam urutan kekuasaan sosial di sekolah-nya, namun posisi-nya akan terbalik ketika dia dan semua orang di sekolah-nya dipindahkan ke dunia lain.

Seiichi menemukan dirinya sendirian dan didekati oleh seekor gorila, yang bukannya menyerangnya, namun justru malah  ingin melamar-nya. Pada saat Seiichi berpikir “Aku rasa gorila pun tidak masalah”, mereka menemukan sebuah Fruit of Evolution (Buah Evolusi), dan saat mereka memakannya, kehidupan mereka tiba-tiba berubah sekali lagi.

Akun Twitter: @shinkanomianime
Website: shinkanomi-anime.com
Sumber: Moca News
Yu_Muyya

[Review] Kanojo mo Kanojo – Episode 2

Previous article

[Review] Tantei wa Mou, Shindeiru – Episode 2

Next article

More in Shinka no Mi

You may also like

Komentar