Shinigami Bocchan to Kuro MaidNewsAnime

Anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid Mengungkapkan Video Promosi, Lagu Tema, Seiyuu, dan Tanggal Tayangnya

0
Anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid Mengungkapkan Video Promosi, Lagu Tema, Seiyuu, dan Tanggal Tayangnya 1

Situs resmi untuk anime TV dari manga The Duke of Death and His Maid (Shinigami Bocchan to Kuro Maid) karya Koharu Inoue telah mengungkapkan video promosi, key visual (gambar atas), seiyuu dan staf lainnya, dan tanggal tayang perdana untuk anime TV tersebut. Videonya mengungkapkan sekaligus memperdengarkan lagu pembuka berjudul “Mangetsu to Silhouette no Yoru” (Full Moon and Silhouette’s Night) yang dibawakan oleh Natsuki Hanae, yang memerankan Duke of Death, dan Ayumi Mano, yang memerankan pelayan bernama Alice; dan lagu penutup berjudul “Nocturne” yang dibawakan oleh Mano.

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX pada tanggal 4 Juli pukul 10:00 malam JST. Anime ini kemudian akan tayang di BS11 dan Yomiuri TV.

Seiyuu baru yang diumumkan beserta karakternya terdiri dari:

Houchu Ohtsuka sebagai Rob, seorang pelayan laki-laki yang melayani Duke dan seperti orang tua bagi Duke setelah pengusirannya dari kediaman utama. Ia memiliki pengalaman sebagai pelayan yang telah melayani selama 50 tahun, tetapi bila dia tidak memperhitungkan usia tuanya, hal itu dapat menimbulkan masalah yang tidak terduga.

Anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid Mengungkapkan Video Promosi, Lagu Tema, Seiyuu, dan Tanggal Tayangnya 2

Inori Minase sebagai Viola, saudara perempuan Duke yang menikmati permen dan cinta. Dia memiliki kepribadian yang liar dan biasanya mengunjungi tempat saudara laki-lakinya meskipun dilarang oleh ibunya untuk melakukannya. Dia merasa nyaman berbicara dengan orang lain, tetapi dia merasa gugup dan tidak dapat berbicara dengan baik saat dengan Rob, yang dia cintai.

Anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid Mengungkapkan Video Promosi, Lagu Tema, Seiyuu, dan Tanggal Tayangnya 3

Wakana Kuramochi sebagai Caph, yang merupakan setengah manusia dan setengah penyihir dan dengan demikian dibenci oleh manusia dan penyihir. Dia tahu dia tidak pintar jadi dia mempercayai teman masa kecilnya untuk membuat keputusan. Dia bisa memanipulasi api dan berubah menjadi kelelawar.

Anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid Mengungkapkan Video Promosi, Lagu Tema, Seiyuu, dan Tanggal Tayangnya 4

Hiroshi Kamiya sebagai Zain, penyihir dengan kepala seperti burung yang bisa berubah menjadi burung gagak putih. Dia sangat peduli dengan teman masa kecilnya, Cuff, tapi dia juga sangat menyukai wanita.

Anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid Mengungkapkan Video Promosi, Lagu Tema, Seiyuu, dan Tanggal Tayangnya 5

Yūma Uchida sebagai Walter, adik laki-laki Duke. Dia adalah pria yang tampan, tetapi dia memiliki rasa rendah diri (kompleks inferioritas) sebagai anak kedua dan merasakan persaingan dengan kakak laki-lakinya. Kompleks anak keduanya sangat parah sehingga dia terpicu hanya dengan melihat nomor dua.

Anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid Mengungkapkan Video Promosi, Lagu Tema, Seiyuu, dan Tanggal Tayangnya 6

Staf lainnya terdiri dari:

  • Pengarah Model Karakter: Yūya Hatano (SMDE)
  • Pengarah Seni: Akira Suzuki
  • Desainer Warna: Miho Kimura
  • Sinematografer: Shingo Fukuyo
  • Editor: Kentarou Tsubone (REAL-T)
  • Pengarah Suara: Jin Aketagawa

Single yang berisi lagu pembuka dan penutupnya akan diluncurkan pada tanggal 28 Juni.

Anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid Mengungkapkan Video Promosi, Lagu Tema, Seiyuu, dan Tanggal Tayangnya 7

Cerita manga The Duke of Death and His Maid berpusat pada karakter utama Duke of Death, yang dikutuk mendapatkan kekuatan yang tidak diinginkannya yang bisa mencuri kehidupan dari makhluk hidup apa pun yang dia sentuh. Dia dipaksa menjauh dari keluarganya ke sebuah wastu yang jauh di dalam hutan, diperlakukan seolah-olah dia tidak ada dan terus-menerus dijauhi oleh orang-orang. Namun dia tidak sepenuhnya sendiri. Dia ditemani oleh pelayannya, Rob yang telah berpengalaman menjadi pelayan selama 50 tahun dan Alice yang suka menggodanya. Sang Duke berniat untuk membebaskan diri dari kutukan mematikannya, tapi tentu saja, dia akan membutuhkan bantuan, dan siapa yang lebih baik melakukannya selain berbagai pengguna kekuatan supranatural?

Yoshiki Yamakawa menyutradarai anime ini di J.C. Staff. Shogakukan Music & Digital Entertainment bertanggung jawab atas CGI. Hideki Shirane bertanggung jawab atas komposisi seri. Michiru Kuwabata menggambar desain karakternya. Yusuke Suzuki menjadi pengarah CG. Gen Okuda dan Takeshi Watanabe menggubah musiknya.

Inoue meluncurkan manganya di situs manga web Sunday Webry milik Shogakukan pada bulan Oktober 2017. Shogakukan telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-12 manganya pada tanggal 12 Mei.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kickstarter The Girl from the Other Side Mencapai Stretch Goal untuk Membuat Anime Pendek Bonus

Previous article

Anime My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission Mengungkapkan Desain Stealth Suit

Next article

You may also like

Komentar