Kenja no Deshi o Nanoru KenjaNewsAnime

Anime She Professed Herself Pupil of the Wise Man Menambahkan 2 Anggota Seiyuu

0
Anime She Professed Herself Pupil of the Wise Man Menambahkan 2 Anggota Seiyuu 1

Funimation telah mengumumkan dua anggota seiyuu baru untuk anime TV dari seri novel ringan She Professed Herself Pupil of the Wise Man (Kenja no Deshi o Nanoru Kenja) karya Hirotsugu Ryusen.

Anggota seiyuu baru yang pertama adalah Ayumu Murase sebagai Solomon. Funimation menjelaskan karakter ini sebagai “raja Kerajaan Arkite, dan karakter pemain lainnya, seperti Dunbalf, yang sangat dia percayai. Saat di depan rakyatnya, Solomon bertindak sebagai pemimpin yang bermartabat, tapi sebenarnya dia orang yang cukup bersahabat, peduli tentang kerajaannya dan biasanya menghabiskan waktunya menangani konflik geopolitik dan berurusan dengan monster.”

Anime She Professed Herself Pupil of the Wise Man Menambahkan 2 Anggota Seiyuu 2

Anggota seiyuu baru yang kedua adalah Minami Hinata sebagai Luminaria. Funimation menjelaskan karakter ini sebagai “salah satu dari Sembilan Orang Bijak Arkite, dan juga karakter pemain yang berteman lama dengan Dunbalf dan Solomon. Dia adalah penyihir super kuat yang mendapatkan julukan ‘Luminaria the Calamity,’ meskipun dia cukup kasual dan sangat emosional secara terbuka (touchy-feely) saat berada di sekitar Mira.”

Anime She Professed Herself Pupil of the Wise Man Menambahkan 2 Anggota Seiyuu 3

Anime ini akan tayang perdana tahun ini, dan Funimation, yang ikut memproduksi anime ini, akan menayangkan seri ini “secara eksklusif.”

Nichika Omori akan membintangi anime ini sebagai Mira. Keitaro Motonaga menyutradarai anime ini di Studio A-Cat. Takamitsu Kouno mengawasi naskah serinya, Kumi Horii mendesain karakternya, Go Sakabe menggubah musiknya, dan Yasunori Ebina menjadi pengarah suara.

She Professed Herself Pupil of the Wise Man mengikuti Sakimori Kagami, seorang pria muda yang menghabiskan empat tahun menyempurnakan avatarnya di VRMMORPG daring bernama Arch Earth Online. Dengan nama Dunbalf, dia dikenal di seluruh dunia virtual ini. Tapi pada suatu malam sebelum tidur, Kagami menggunakan kotak rias dalam game yang akan segera kedaluwarsa—memilih untuk membuat avatar Dunbalf versi wanita idealnya untuk bersenang-senang.

Bangun, dia terkejut saat mendapati bahwa dia sekarang berada dalam tubuh avatar yang dia buat tadi malam, dan dia harus bekerja dari bawah ke atas! Jadi dia adalah pria muda, berperan sebagai pria tua, yang sekarang berperan sebagai seorang gadis muda—yang masih menjadi pria tua itu. Mira dijelaskan sebagai pemanggil (summoner) cantik yang mengidentifikasi dirinya sebagai muridnya Dunbalf. Karena dia sebenarnya adalah Dunbalf, berarti kemampuannya sama dengan dia. Meskipun penampilannya muda, dia berbicara seperti orang tua.

Ryusen mulai menjalankan seri cerita ini di situs “Shōsetsuka ni Narō” (Let’s Become Novelists) pada bulan April 2012, di mana cerita itu masih berjalan. Micro Magazine menerbitkan ceritanya dalam cetakan dengan ilustrasi yang dibuat oleh Fuzichoco (dari The 8th son? Are you kidding me?, R.O.D Rehabilitation art), dimulai dengan volume cetakan pertamanya pada bulan Juni 2014.

Dicca Suemitsu meluncurkan adaptasi manga dari novel ini di situs manga Comic Ride milik Micro Magazine pada bulan Juli 2016.

Seven Seas melisensikan novel ringan dan manganya, dan mereka akan menerbitkan volume pertama novelnya dalam cetakan pada bulan Agustus, dan volume manga pertamanya dalam cetakan pada bulan Juli. (Novelnya akan memiliki rilisan digital lebih awal.)

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Idaten Deities in the Peaceful Generation Mengungkapkan Informasi Lebih Lanjut Termasuk Tanggal Tayang Perdananya

Previous article

Gentle Criminal dan La Brava Ikut Bergabung dalam Game My Hero One’s Justice 2 sebagai Karakter DLC

Next article

You may also like

Komentar