Shaman KingNewsAnime

Anime Shaman King Baru Diperankan oleh Kishō Taniyama dan Tatsuhisa Suzuki

0
Shaman King Tatsuhisa Suzuki

Kishō Taniyama dan Tatsuhisa Suzuki berperan sebagai BoZ bersaudara


Akun Twitter resmi untuk anime TV baru dari manga Shaman King karya Hiroyuki Takei telah mengungkapkan dua anggota seiyuu baru untuk duo karakter BoZ Bersaudara dalam anime tersebut pada hari Selasa (1/6). Anggota seiyuu baru beserta karakternya terdiri dari:

Kishō Taniyama sebagai Zen Yoneda

Anime Shaman King Baru Diperankan oleh Kishō Taniyama dan Tatsuhisa Suzuki 1

Tatsuhisa Suzuki sebagai Ryo Sugimoto

Anime Shaman King Baru Diperankan oleh Kishō Taniyama dan Tatsuhisa Suzuki 2

Informasi Terkait Anime Shaman King 2021

Anime Shaman King 2021 telah tayang perdana pada tanggal 1 April dan saat ini sedang berlangsung. Netflix akan menayangkan anime ini ke seluruh dunia sekitar tahun ini. Anime ini akan memiliki 52 episode.

Anime ini akan mengadaptasi semua 35 volume dari edisi komplet baru manganya, yang mulai diterbitkan Kodansha dalam volume cetakan di Jepang pada bulan Juni 2020. Adaptasi anime pertama dari manga Shaman King telah tayang perdana pada tahun 2001.

Joji Furuta menyutradarai anime baru ini di Bridge. Shoji Yonemura bertanggung jawab atas naskah seri. Satohiko Sano mendesain karakternya. Yuki Hayashi menggubah musiknya, dengan King Record sebagai produser musik. Masafumi Mima adalah pengarah suaranya.

Megumi Hayashibara kembali membawakan lagu pembuka anime ini yang berjudul “Soul salvation” dan lagu penutupnya yang berjudul “#Boku no Yubisaki” (My Fingertip). (Dia membawakan dua lagu pembuka dan dua lagu penutup untuk anime Shaman King 2001.)

Sumber: ANN

Mito.Chan

Selamat Jalan, Situs Berita “Jejepangan” Jurnal Otaku Indonesia (JOI) Akan Ditutup

Previous article

Manga MARS RED akan Berakhir pada Volume ke-3

Next article

You may also like

More in Shaman King

Komentar