AnimeNewsShaman King

Anime Shaman King Baru Akan Memiliki 52 Episode

0
Anime Shaman King Baru Akan Memiliki 52 Episode 1

Situs resmi untuk anime TV baru dari manga Shaman King karya Hiroyuki Takei mendaftarkan bahwa seri ini akan memiliki empat boks Blu-ray Disc, dan setiap boks akan berisi 13 episode, dengan total 52 episode.

Dua boks Blu-ray Disc pertamanya akan dirilis pada tanggal 25 Agustus dan 24 November 2021. Boks ketiganya akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2022, dan boks keempatnya akan diluncurkan pada tanggal 25 Mei 2022.

Di Jepang, anime Shaman King baru ini telah tayang perdana pada tanggal 1 April. Netflix akan menayangkan anime ini untuk seluruh dunia sekitar tahun ini.

Anime ini akan mengadaptasi semua 35 volume dari edisi komplet baru manganya, yang mulai diterbitkan Kodansha dalam volume cetakan di Jepang pada bulan Juni 2020. Adaptasi anime pertama dari manga Shaman King telah tayang perdana pada tahun 2001.

Joji Furuta menyutradarai anime baru ini di Bridge. Shoji Yonemura bertanggung jawab atas naskah seri. Satohiko Sano mendesain karakternya. Yuki Hayashi menggubah musiknya, dengan King Record sebagai produser musik. Masafumi Mima adalah pengarah suaranya.

Megumi Hayashibara kembali membawakan lagu pembuka anime ini yang berjudul “Soul salvation” dan lagu penutupnya yang berjudul “#Boku no Yubisaki” (My Fingertip). (Dia membawakan dua lagu pembuka dan dua lagu penutup untuk anime tahun 2001.)

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Peach Boy Riverside Diperankan oleh Haruka Tomatsu

Previous article

Film Belle Garapan Mamoru Hosoda Mengungkapkan Trailer, Desain Buatan Jin Kim dari Frozen, dan Informasi Pembukaannya

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar