Seven KnightsNewsAnime

Anime Seven Knights Revolution Merilis Video Promosi ‘Klimaks’ dan Mengungkapkan Seiyuu Lainnya

0
Anime Seven Knights Revolution Merilis Video Promosi 'Klimaks' dan Mengungkapkan Seiyuu Lainnya 1

Situs resmi untuk Seven Knights Revolution: Eiyū no Keishōsha (The Hero’s Successor), anime TV dari RPG ponsel pintar Seven Knights besutan Netmarble, mulai menayangkan video promosi “klimaks” untuk anime tersebut pada tanggal 10 Mei. Situsnya juga mengungkapkan empat anggota seiyuu baru untuk anime ini.

Anggota seiyuu barunya terdiri dari:

  • Yumiri Hanamori sebagai Leda
  • Hidekatsu Shibata sebagai Germane
  • Eiji Miyashita sebagai Castor
  • Haruki Ishiya sebagai Pollux

Anime ini telah tayang perdana pada tanggal 4 April, dan saat ini siarannya masih berlangsung.

Anime Seven Knights Revolution Merilis Video Promosi 'Klimaks' dan Mengungkapkan Seiyuu Lainnya 2

Kazuya Ichikawa menyutradarai animenya di LIDEN FILMS dan Domerica. Ukyō Kodachi mengawasi naskah serinya, Arisa Matsuura menjadi desainer karakternya, dan Yoshiaki Fujisawa menggubah musiknya. Seven Knights Revolution dikreditkan dengan karya orisinal. flumpool membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Freeze.” Seiyuu Daiki Yamashita membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Tail.”

Dalam cerita anime ini, pernah ada banyak pahlawan yang menyelamatkan dunia dari “Destruction.” Waktu telah berlalu, dan pria dan wanita muda yang memiliki gelar “Successor” membangkitkan kekuatan dari para pahlawan masa lalu, dan dipercayakan dengan nasib dunia. “Seven Knights” adalah sekelompok Successor teratas. Di antara Seven Knights, ada seorang wanita muda bernama Faria, yang bertarung melawan pasukan Destruction. Di tengah pertarungan ini, dia menyelamatkan seorang pemuda bernama Nemo. Kemudian Nemo membangkitkan kekuatan Successor, tetapi tidak ada yang tahu tentang pahlawan yang kekuatannya dia warisi.

Game Seven Knights telah diluncurkan untuk iOS dan Android di Jepang pada tahun 2016. Netmarble juga telah merilis game ponsel pintar ini dalam bahasa Inggris. Netmarble menjelaskan ceritanya:

Pada hari saat matahari menolak terbit
God of Destruction membagi kekuatannya menjadi dua belas bagian,
dan membagikannya kepada dua belas pemimpin terpilih di bumi.
Di antara mereka, tujuh orang dipilih di tanah Asgard.
Kekuatan mematikan mereka saling mengancam, dan perang sepertinya tak terhindarkan.
Goddess Ellena merasa kasihan pada dunia dan memutuskan untuk mengakhiri perang dengan memilih seorang anak laki-laki yang dianggapnya layak, dan memberikan kekuatannya sendiri kepadanya yang tersembunyi jauh di dalam kesadarannya untuk mencegah penyalahgunaan.
Setelah mengetahui tentang masa lalu bahwa dia diadopsi, Evan, putra seorang jenderal, memulai petualangan untuk mencari orang tua kandungnya, bersama dengan kalung yang diberikan kepadanya oleh orang tua kandungnya sebagai satu-satunya petunjuk.
Selama petualangannya, Evan menemukan sebuah kota setelah kota itu dihancurkan oleh para Goblin, dan menyelamatkan seorang gadis bernama Karin dari bahaya.
Setelah kehilangan kedua orang tuanya karena penyerangan Goblin, Karin memutuskan untuk meninggalkan kotanya untuk memulai petualangannya sendiri bersama Evan.

Netmarble telah merilis game Nintendo Switch dalam waralaba Seven Knights berjudul Seven Knights -Time Wanderer- (Seven Knights: Jikū no Tabibito) dalam bahasa Inggris dan Jepang pada tanggal 5 November. Netmarble telah merilis game ponsel pintar Seven Knights II di Korea Selatan. Netmarble sedang mengerjakan game baru berjudul Seven Knights Revolution yang akan diluncurkan pada tahun ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Spinoff Slow Damage: Clean Dishes Mendapatkan Manga

Previous article

Taman Hiburan Sanrio Puro Land dan Nijigen no Mori Akan Dibuka Kembali ketika Universal Studios Japan dan Beberapa Bioskop Akan Tetap Ditutup

Next article

You may also like

Komentar