AnimeNewsSentōin, Hakenshimasu!

Anime Sentouin, Hakenshimasu! akan Mulai Tayang pada Bulan April

0
Anime Sentouin, Hakenshimasu! akan Mulai Tayang pada Bulan April 1

Event hari ke-2 Kadokawa Light Novel Expo 2020 yang diselenggarakan pada hari Minggu (7/3) telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) baru untuk anime Sentōin, Hakenshimasu! (Combatants Will Be Dispatched!).

Video promosi tersebut juga di-posting dalam akun Twitter resmi untuk anime ini.

Dalam video tersebut, mereka mengungkapkan lebih banyak para pemeran yang akan bermain, para artis pembawa lagu tema pembuka (opening) dan penutup (ending), dan sekaligus mengungkap tanggal tayang perdana untuk anime ini, yaitu pada tanggal 4 April mendatang.

Anime Sentouin, Hakenshimasu! akan Mulai Tayang pada Bulan April 2

Para pemeran yang akan bermain dalam anime ini yaitu:

  • Sentouin Roku-gou (Combatant No. 6) (CV. Yusuke Shirai)
  • Alice Kisaragi (CV. Miyu Tomita)
  • Snow (CV.  Sayaka Kikuchi)
  • Rose (CV. Natsumi Murakami)
  • Grim (CV. Minami Takahashi)

Anime ini akan tayang di channel AT-X, Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, dan BS-NTV. Anime ini juga akan di-streaming oleh Funimation saat sedang berlangsung di Jepang.

Lagu tema pembuka akan dibawakan oleh Miku Itō yang berjudul “No.6“, dan untuk lagu tema penutup-nya akan dibawakan oleh para pengisi suara (seiyuuMiyu Tomita, Sayaka Kikuchi, Natsumi Murakami, dan Minami Takahashi berjudul “Home Sweet Home“.

Anime ini akan di-sutradarai oleh Hiroaki Akagi (Teasing Master Takagi-sanMashiro no Oto), dibantu oleh Yukie Sugawara (Hina Logic – from Luck & LogicThe [email protected] SideMOverlord) untuk mengawasi seri naskah-nya. Untuk perancangan karakter, akan ditangani oleh Sota Suwa, dan bagian musik akan ditangani oleh Masato Kōda (Arpeggio of Blue Stell – Ars NovaKonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!!). Anime ini akan digarap oleh studio J.C. Staff.

Baca juga: Staf dan Pemeran Utama untuk Anime Sentōin, Hakenshimasu! Akhirnya Diumumkan

Anime Sentouin, Hakenshimasu! akan Mulai Tayang pada Bulan April 3

Anime ini merupakan adaptasi dari seri novel ringan (light novel) karya Natsume Akatsuki. Novel ini diterbitkan oleh Yen Press. Perusahaan ini juga menerbitkan versi adaptasi manga-nya dalam versi bahasa Inggris, sekaligus mendeskripsikan ceritanya:

Dari penulis KONOSUBA hadir seri novel ringan terbaru! Sulit berada di garis depan untuk organisasi jahat, dan tidak ada yang tahu ini lebih baik dari No 6, Pejuang untuk Kisaragi Secret Society. Dikirim ke dunia asing yang jauh guna menjalankan misi pengintaian, dia mendapat mitra Android baru, tetapi bagaimana Anda bisa merencanakan invasi antarbintang di dunia fantasi ?!

Seri novel asli-nya diterbitkan oleh Kadokawa pada November 2017. Art nya dibuat oleh Kakao Lanthanum.

Masaaki Kiasa membuat versi adaptasi manga-nya, kemudian meluncurkannya di majalah Monthly Comic Alive milik Kadokawa bulan pada Maret 2018.

Akun Twitter: @sentoin_anime
Website: kisaragi-co.jp
Sumber: ANN
Yu_Muyya

China Diminta untuk Berhenti Melakukan Usap Anal dalam Pemeriksaan  Coronavirus pada Warga Jepang

Previous article

Anime Tantei wa Mou, Shindeiru akan Mulai Tayang pada Bulan Juli

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar