AnimeMerchNewsTiger & Bunny / Double Decker!

Anime Sekuel Tiger & Bunny 2 Mengungkapkan Desain Karakter Anime dan Setelan Hero Baru

0
Anime Sekuel Tiger & Bunny 2 Mengungkapkan Desain Karakter Anime dan Setelan Hero Baru 1

Livestream “HERO TV presents Anniversary Special Program” mengungkapkan desain karakter anime terakhir dan setelan hero baru dari sekuel Tiger & Bunny 2. Acara tersebut menjelaskan setelan hero baru, yang didesain oleh desainer orisinal waralaba Tiger & Bunny, Masakazu Katsura, sebagai “Style 3.”

Anime Sekuel Tiger & Bunny 2 Mengungkapkan Desain Karakter Anime dan Setelan Hero Baru 2

Untuk merayakan ulang tahun ke-10 waralaba Tiger & Bunny, kanal YouTube dari BN Pictures akan menayangkan seri TV pertamanya secara gratis, setiap hari Sabtu pukul 20.00 mulai tanggal 10 April. Dua anggota seiyuu utama, Hiroaki Hirata dan Masakazu Morita, akan muncul di segmen wawancara mingguan setelah setiap episode.

Layanan komunitas virtual V Residence akan menghadirkan area Sternbild City di mana pengguna dapat “tinggal” pada tanggal 4 April. Layanan ini akan menawarkan cerita orisinal eksklusif untuk penduduknya di Sternbild City, yang akan mencakup Tiger, Barnaby, dan pahlawan lainnya.

Rangkaian toko swalayan LAWSON akan mulai menawarkan permen Tiger & Bunny Look Strawberry & Banana dan Tiger & Bunny Vanilla Latte (“for Adults”) dalam jumlah terbatas pada tanggal 6 April, dan toko daring LAWSON, layanan Loppi, dan HMV & Books akan menawarkan set dari tiga folder clear file A4 dan empat stan akrilik yang berbeda. Selama persediaan masih ada, siapa pun yang membeli dua barang ini akan menerima satu dari tiga folder clear file eksklusif.

Taman hiburan dalam ruangan NAMJATOWN di Tokyo akan menyelenggarakan acara “Tiger & Bunny 10th Anniversary in NAMJATOWN,” yang menampilkan ilustrasi eksklusif dari para karakter dalam pakaian baru yang akan diungkap nanti. Toko serba ada Ginza Mitsukoshi di Tokyo akan mengadakan acara kolaborasi dengan karya seni eksklusif dan barang-barang terbatas pada akhir Agustus.

Anime Sekuel Tiger & Bunny 2 Mengungkapkan Desain Karakter Anime dan Setelan Hero Baru 3

Anime Sekuel Tiger & Bunny 2 Mengungkapkan Desain Karakter Anime dan Setelan Hero Baru 4

Anime baru ini akan tayang perdana pada tahun 2022, dan akan menceritakan cerita baru yang dimulai setelah peristiwa dari film anime Tiger & Bunny The Movie -The Rising-.

Berikut daftar lengkap anggota seiyuu yang kembali beserta karakternya sejauh ini:

  • Hiroaki Hirata sebagai Kotetsu T. Kaburagi/Wild Tiger
  • Masakazu Morita sebagai Barnaby Brooks Jr.
  • Minako Kotobuki sebagai Karina Lyle/Blue Rose
  • Taiten Kusunoki sebagai Antonio Lopez/Rock Bison
  • Mariya Ise sebagai Pao-Lin Huang/Dragon Kid
  • Kenjiro Tsuda sebagai Nathan Seymour/Fire Emblem
  • Go Inoue sebagai Keith Goodman/Sky High
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Ivan Karelin/Origami Cyclone

Mitsuko Kase menyutradarai animenya di Bandai Namco Pictures. Masafumi Nishida kembali untuk menangani komposisi seri, dan Masakazu Katsura kembali untuk mendesain karakternya.

Anime Sekuel Tiger & Bunny 2 Mengungkapkan Desain Karakter Anime dan Setelan Hero Baru 5

Seri anime TV orisinal Tiger & Bunny berpusat di sekitar pahlawan sewaan — makhluk berkekuatan super yang dikenal sebagai NEXT yang mengenakan logo sponsor saat melawan kejahatan di televisi langsung.

Keiichi Satou (sutradara Karas, desainer karakter/meka The Big O) menyutradarai anime TV orisinal Tiger & Bunny, dan Masafumi Nishida (live-action Kaibutsu-kun) menulis dan mengawasi naskahnya. Seniman manga Masakazu Katsura (Video Girl Ai, DNA², I”s, Zetman), yang dikenal merupakan penggemar Batman dan komik adiwira lainnya, membuat desain karakter orisinalnya.

Seri anime Tiger & Bunny tahun 2011 menelurkan dua film anime: Tiger & Bunny the Movie: The Beginning pada tahun 2012 dan Tiger & Bunny The Movie -The Rising- pada tahun 2014.

Ron Howard dan Brian Grazer dari Imagine Entertainment memproduksi adaptasi film live-action Hollywood dari anime ini. CEO All Nippon Entertainment Works Sandy Climan dan Masayuki Ozaki dari Bandai Namco Pictures juga memproduksi proyek filmnya. Imagine Entertainment President Erica Huggins mengawasi proyek ini. Produser telah mempekerjakan Ellen Shanman sebagai penulis naskah. Studio filmnya, Global Road Entertainment, mengajukan kebangkrutan Chapter 11 di Delaware pada bulan September 2018. Pengajuan tersebut mempengaruhi divisi film perusahaan, tetapi divisi penjualan dan televisinya akan terus beroperasi.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Niantic dan Nintendo Mengungkap Game AR Smartphone Baru Pikmin

Previous article

Seorang Pria Didakwa dengan Merekam Film Anime Demon Slayer Secara Ilegal

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar