Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemitaNewsAnime

Anime ‘Science Fell in Love, So I Tried to Prove it’ Season 2 akan Tayang pada Tahun 2022

0
Anime 'Science Fell in Love, So I Tried to Prove it' Season 2 akan Tayang pada Tahun 2022 1

Kanal YouTube resmi untuk layanan Comic Meteor dan Comic Polaris dari Flex Comix telah memposting trailer untuk season kedua anime TV yang berdasarkan pada manga Science Fell in Love, So I Tried to Prove it (Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita) karya Alifred Yamamoto. Trailernya mengungkap bahwa season kedua akan tayang tahun depan.

Anime 'Science Fell in Love, So I Tried to Prove it' Season 2 akan Tayang pada Tahun 2022 2

Season pertamanya telah tayang perdana di Jepang di Amazon Prime Video dengan semua 12 episodenya pada tanggal 10 Januari 2020. Anime ini juga tayang di TV di Jepang. Crunchyroll juga menayangkan anime ini dan juga menayangkannya dengan sulih suara bahasa Inggris.

Toru Kitahata menyutradarai anime ini di Zero-G, dengan Kenta Onishi sebagai asisten sutradara, dan Kouichirou Natsume sebagai kepala pengawas produksi. Rintarou Ikeda mengawasi naskahnya, dan menulisnya bersama dengan Michiko Yokote. Yūsuke Isouchi menjadi desainer karakter dan kepala sutradara animasi. hisakuni, Shouichiro Hirata, Kaoru Ōtsuka, Shūhei Takahashi, Takuma Sogi, dan Yūko Takahashi semuanya menggubah musiknya.

Manga ini berpusat pada Ayame Himuro dan Shinya Yukimura, dua ilmuwan yang saling mencintai. Mereka ingin membuktikan bahwa cinta mereka dapat dibuktikan secara ilmiah, dikuantifikasi/diukur, dan diekspresikan secara faktual.

Manga Science Fell in Love, So I Tried to Prove it diluncurkan di situs Comic Meteor milik G-mode pada tahun 2016. Seri live-action TV dari manga ini telah tayang perdana pada bulan September 2018 dan memiliki empat episode. Film live-action-nya telah dibuka pada bulan Februari 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Reboot Resident Evil Berjudul Resident Evil: Welcome to Raccoon City

Previous article

Anime Mini dari Assault Lily Project akan Debut pada Bulan Juli dan Judulnya telah Diungkap

Next article

You may also like

Komentar