Anime Science Fell in Love, So I Tried to Prove it Mendapatkan Musim ke-2

AnimeNewsRikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita
Anime Science Fell in Love, So I Tried to Prove it Mendapatkan Musim ke-2 1

mangaka Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita (Science Fell in Love, So I Tried to Prove it) Alifred Yamamoto mengumumkan di Twitter pada hari Sabtu (17/10) bahwa adaptasi anime tersebut akan mendapatkan musim ke-2.

Yamamoto memposting sebuah gambar untuk memperingati pengumuman tersebut.

 

Season pertama ditayangkan perdana di Jepang di Amazon Prime Video dengan total 12 episode pada tanggal 10 Januari. Anime ini juga ditayangkan di stasiun TV di Jepang. Crunchyroll juga turut melakukan streaming saat anime berlangsung dan juga melakukan streaming dalam versi dub Inggris.

Toru Kitahata (Haganai NEXT, Hinako Note) yang menjadi sutradara anime di studio Zero-G, dibantu Kenta Onishi sebagai asisten sutradara, dan Kouichirou Natsume sebagai kepala pengawas produksi. Rintarou Ikeda (Magical Sempai) yang bertugas mengawasi skrip, dan menulisnya bersama Michiko Yokote (Shirobako, The Magnificent KOTOBUKI). Yusuke Isouchi (One Piece) ikut berperan sebagai perancang karakter dan direktur animasi utama. hisakuni, Souichiro Hirata, Kaoru Otsuka, Shuhei Takahashi, Takuma Sogi, dan Yuko Takahashi ikut berperan sebagai komposer musik.

Manga ini berpusat pada Ayame Himuro dan Shinya Yukimura, dua ilmuwan yang saling mencintai. Mereka ingin membuktikan bahwa cinta mereka dapat dibuktikan secara ilmiah, di kuantifikasi, dan diekspresikan secara faktual.

Manga pertama kali diluncurkan pada situs Comic Meteor pada tahun 2016 lalu. Versi live-action televisi tayang perdana pada bulan September 2018 dan ditayangkan sebanyak empat episode. Film live-action manga ini ditayangkan pada Februari 2019.

Sumber: ANN