Scarlet NexusNewsAnime

Anime Scarlet Nexus Mengungkapkan Seiyuu Lainnya, Staf Utama, dan Tanggal Debutnya via Video Promosi

0
Anime Scarlet Nexus Mengungkapkan Seiyuu Lainnya, Staf Utama, dan Tanggal Debutnya via Video Promosi 1

Situs resmi untuk anime TV dari RPG Scarlet Nexus besutan Bandai Namco Entertainment mulai menayangkan video promosi baru untuk anime tersebut pada tanggal 13 Mei. Video itu mengungkapkan seiyuu lainnya, staf utama, dan tanggal tayang perdana untuk anime tersebut.

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX, BS11, dan Sun TV pada tanggal 1 Juli. Funimation akan menayangkan anime ini di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brazil, Britania Raya, dan Irlandia; di AnimeLab di Australia dan Selandia Baru; dan di Wakanim di Rusia, Prancis, Jerman, dan negara-negara Skandinavia.

Anggota seiyuu baru beserta karakternya terdiri dari:

Yui Horie sebagai Arashi Spring

Anime Scarlet Nexus Mengungkapkan Seiyuu Lainnya, Staf Utama, dan Tanggal Debutnya via Video Promosi 2

Ryota Takeuchi sebagai Gemma Garrison

Anime Scarlet Nexus Mengungkapkan Seiyuu Lainnya, Staf Utama, dan Tanggal Debutnya via Video Promosi 3

Tomomi Mineuchi sebagai Hanabi Ichijo

Anime Scarlet Nexus Mengungkapkan Seiyuu Lainnya, Staf Utama, dan Tanggal Debutnya via Video Promosi 4

Daisuke Namikawa sebagai Kagero Donne

Anime Scarlet Nexus Mengungkapkan Seiyuu Lainnya, Staf Utama, dan Tanggal Debutnya via Video Promosi 5

Yumi Hara sebagai Kyoka Eden

Anime Scarlet Nexus Mengungkapkan Seiyuu Lainnya, Staf Utama, dan Tanggal Debutnya via Video Promosi 6

Chinatsu Akasaki sebagai Luka Travers

Anime Scarlet Nexus Mengungkapkan Seiyuu Lainnya, Staf Utama, dan Tanggal Debutnya via Video Promosi 7

Kengo Kawanishi sebagai Shiden Ritter

Anime Scarlet Nexus Mengungkapkan Seiyuu Lainnya, Staf Utama, dan Tanggal Debutnya via Video Promosi 8

Marika Kōno sebagai Tsugumi Nazar

Anime Scarlet Nexus Mengungkapkan Seiyuu Lainnya, Staf Utama, dan Tanggal Debutnya via Video Promosi 9

Anggota seiyuu beserta karakternya yang sebelumnya sudah diumumkan adalah:

Junya Enoki sebagai Yuito Sumeragi – Setelah OSF menyelamatkan Yuito saat masih kecil, dia mulai mengagumi mereka, bermimpi bergabung dengan barisan mereka. Selama beberapa tahun berikutnya, dia bekerja keras dan akhirnya secara sukarela bergabung, meski tidak dibina. Yuito dilahirkan dalam keluarga elit dengan garis keturunan langsung dari bapak pendiri New Himuka, Yakumo Sumeragi. Dia kuat dan baik hati serta memiliki psikokinesis atau kemampuan untuk memindahkan objek dengan pikirannya.

Anime Scarlet Nexus Mengungkapkan Seiyuu Lainnya, Staf Utama, dan Tanggal Debutnya via Video Promosi 10

Asami Seto sebagai Kasane Randall – Diadopsi oleh keluarga Randall yang bergengsi, Kasane dibina dan bergabung dengan Sekolah Pelatihan Other Suppression Force, lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya. Meskipun mereka tidak berhubungan darah, dia memiliki cinta yang sangat kuat dan rasa keterikatan kepada kakak perempuannya, Naomi. Kasane itu keren dan rasional, tapi terkadang salah paham. Kekuatannya adalah psikokinesis.

Anime Scarlet Nexus Mengungkapkan Seiyuu Lainnya, Staf Utama, dan Tanggal Debutnya via Video Promosi 11

Hiroyuki Nishimura (kepala sutradara animasi dan desainer karakter untuk Deltora Quest, Kurokami The Animation, LBX) menyutradarai anime ini di Sunrise, dan juga dikreditkan atas desain karakter bersama dengan Yuji Ito (sutradara animasi episode Phi-Brain – Puzzle of God). Yoichi Kato (dari Yo-kai Watch) dan Toshizo Nemoto (dari Macross Delta) mengawasi sekaligus menulis naskah seri, dan Akiko Inoue (dari Duel Masters) juga ikut menulis naskahnya.

Osamu Tayama menjabat sebagai pengarah seni, sementara Nagisa Abe menjadi artis pewarnaan utama. Hitomi Itou dikreditkan sebagai pengarah lini CG, dan Tatsuya Shimano dikreditkan sebagai pengarah pemodelan CG. Hironori Anazawa menggubah musiknya. Daichi Iseki menjabat sebagai sutradara pengomposisian fotografi, sementara Masato Yoshitake menjadi editor. Yayoi Tateishi menjabat sebagai pengarah audio.

Funimation menjelaskan cerita animenya:

Kalender surya tahun 2020: organisme aneh yang disebut Other telah mulai memakan manusia. Untuk menjatuhkan musuh baru ini, dibentuklah Other Suppression Force. Diselamatkan oleh tim elit ini saat masih kecil, Yuito si pengguna psikokinesis bertahan dari pelatihan untuk bergabung ke OSF. Di sisi lain, Kasane yang berbakat dibina karena kemampuannya. Namun mimpi-mimpi Kasane menceritakannya hal-hal aneh, menyeret keduanya menuju takdir yang tak terhindarkan.

Game Scarlet Nexus akan diluncurkan pada tanggal 25 Juni untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC via Steam. Game ini akan menampilkan grafis 4K Ultra HD untuk Xbox Series X, dan akan diluncurkan melalui Smart Delivery.

Mantan pengembang dari seri Tales of, termasuk Tales of Vesperia, mengembangkan game ini. Produser Code Vein Keita Iizuka memproduksi game ini.

Game-nya akan berlatar di “lanskap Jepang futuristis yang menggabungkan inspirasi dari anime klasik dan sci-fi barat.” Pemain akan menjadi protagonis bernama Yuito Sumeragi dan menggunakan kemampuan psikokinesis untuk melawan Other.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Caste Heaven Karya Chise Ogawa Akan Berakhir dengan Volume Ke-8

Previous article

Yasuo Ohtagaki Akan Melanjutkan Manga Moonlight Mile pada Musim Dingin Nanti setelah Hiatus 10 Tahun

Next article

You may also like

Komentar