Sayonara Watashi no CramerNewsAnime

Anime Sayonara Watashi no Cramer Ungkap Para Pemeran Tambahan Sekaligus Menampilkan Visual Baru

0
Anime Sayonara Watashi no Cramer Ungkap Para Pemeran Tambahan Sekaligus Menampilkan Visual Baru 1

Situs web resmi untuk proyek anime Sayonara Watashi no Cramer (Farewell, My Dear Cramer) adaptasi dari manga karya Naoshi Arakawa mengungkapkan pada hari Jumat (15/1) beberapa pemeran tambahan yang akan bergabung untuk serial anime ini. Situs ini juga meluncurkan sebuah tampilan visual utama. Visual tersebut menunjukkan tim sepak bola karakter utama serta tim dari sekolah menengah yang merupakan saingan-nya.

Baca juga: Manga Sayonara Watashi no Cramer Karya Naoshi Arakawa Dapatkan Film Anime dan Anime TV

Para pemeran tambahan yang akan ikut bergabung di anime ini yaitu:

  • Tomoyo Kurosawa sebagai Sumire Suō
  • Aoi Yūki sebagai Midori Soshizaki
  • Shiho Kokido sebagai Aya Shiratori

Anime Sayonara Watashi no Cramer Ungkap Para Pemeran Tambahan Sekaligus Menampilkan Visual Baru 2

Anime ini akan terdiri dari film anime (movie) dan anime televisi. Keduanya akan debut di Jepang pada April 2021 mendatang. Para pemeran yang sebelumnya telah diumumkan yaitu:

  • Miyuri Shimabukuro sebagai Nozomi Onda
  • Shion Wakayama sebagai Sawa Echizen
  • Kouki Uchiyama sebagai Tetsuji Yamada
  • Ryota Ohsaka sebagai Kaoru Takei
  • Ryoko Shiraishi sebagai Junpei Onda
  • Koji Yusa sebagai Kōzō Sameji
  • Shimba Tsuchiya sebagai Yasuaki Tani

Eiga Sayonara Watashi no Cramer First Touch, yang juga merupakan bagian dari proyek film ini, akan debut di Jepang pada 1 April mendatang.

Ceritanya akan mengikuti berdasarkan dari prequel manga Sayonara, Football, yang menceritakan tentang Nozomi di sekolah menengah pertama.

Seiki Takuno (Boarding School Juliet, Yamada-kun and The Seven Witches) akan mengarahkan film ini di LIDEN FILMS, dan naskah-nya akan ditulis oleh Natsuko Takahashi (Tokyo Magnitude 8.0, Cutie Honey Universe). Perancangan karakter akan ditangani oleh Eriko Itō (Hamatora, Ane Log), dan Masaru Yokoyama (Your Lie in April, Fruits Basket) yang akan menangani bagian musik. Bagian distribusi akan ditangani oleh Toei.

Kodansha Comics merilis ini manga secara digital bersamaan dengan rilis versi Jepang-nya, dan juga berencana akan merilis manga dalam bentuk cetak. Kodansha juga mendeskripsikan ceritanya:

Dengan tidak adanya prestasi sepak bola untuk dibicarakan selama tahun-tahun sekolah menengah pertama Sumire Suo, pemain sayap muda itu mendapat tawaran aneh. Saingan utama Suo, Midori Soshizaki, mengundangnya untuk bergabung dalam tim yang sama di sekolah menengah, dengan janji bahwa dia tidak akan pernah membiarkan Suo “bermain sendiri”. Itu tawaran yang sungguh-sungguh, tapi pertanyaannya adalah apakah Suo akan menerimanya. Dengan demikian, tirai terbuka pada sebuah cerita yang mengumpulkan tokoh-tokoh besar individu pemain sepak bola!

Arakawa mulai meluncurkan manga ini pada Mei 2016 lalu. Kodansha menerbitkan volume ke-13 manga di Jepang pada 16 Oktober. Manga Arakawa lainnya, Your Lie in April telah mendapatkan serial anime televisi sebanyak 22 episode yang ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2014, dan Aniplex of America merilis serial tersebut pada home video. Manga ini juga menginspirasi film live-action yang dibuka pada September 2016 lalu. Kodansha Comics merilis manga original-nya dalam versi bahasa Inggris.

Akun Twitter: @cramer_pr
Website: sayonara-cramer.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Musim ke-2 Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Siap Tayang pada Bulan Juli Mendatang

Previous article

Franchise Cells at Work! Dapatkan Game Baru dari NetEase

Next article

You may also like

Komentar