Sakugan Labyrinth MarkerNewsAnime

Anime Sakugan akan Mulai Ditayangkan pada Bulan Oktober

0
sakugan mulai tayang pada oktober

Situs web resmi untuk anime “Sakugan” (Sacks&Guns!!) pada hari Selasa (6/7) telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) terbaru. Di dalam video tersebut mereka mengumumkan bahwa anime ini akan mulai ditayangkan pada bulan Oktober mendatang (Fall 2021).

Anime ini akan ditayangkan di channel Tokyo MX, MBS, dan BS 11. Anime ini juga akan di streaming oleh layanan Crunchyroll, d Anime Store, dan layanan-layanan lainnya.

Pengumuman ini juga dapat dilihat dalam postingan akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

Anime ini akan mendapatkan sesi pemutaran perdana ke seluruh dunia secara online yang dijadwalkan untuk musim panas ini. Informasi lebih lanjut akan diumumkan segera oleh pihak staf.

Video Promosi (PV):

Anime Sakugan sebelumnya telah mengalami penundaan tayang perdana pada tahun 2020 lalu, dan dijadwalkan akan tayang pada tahun 2021. Pihak Crunchyroll mengumumkan bahwa anime Sakugan nantinya akan mulai tayang pada bulan Oktober mendatang, dan anime tersebut akan ditayangkan secara streaming saat sedang berlangsung di Jepang.

Sinopsis :

Jauh di masa depan, manusia didorong ke dalam dunia bawah tanah yang disebut Labirin dan mereka hidup bahu-membahu satu sama lain. Labirin memiliki beberapa koloni, dengan pengaturan yang parah seperti satu bagian memiliki suhu yang sangat tinggi, sementara bagian yang lain penuh dengan emas dan perak. Di antara mereka, di sebuah koloni Pinyin, tinggal seorang gadis berusia sembilan tahun yang sangat penasaran bernama Memenpu dan ayahnya Gaganbar. Sebagai “pekerja” yang bertujuan untuk bertahan hidup, mereka hidup dengan profesi terendah yaitu mengendarai robot yang bekerja untuk menggali bijih.

Suatu hari, Memempu mengganggu Gaganbar, seorang penguji gua yang membuat peta bagian dalam Labirin, untuk pergi bersama dengannya guna menemukan ibunya. Sebagai “penanda”, Gaganbar memegang profesi paling berbahaya, namun cukup menarik. Satu langkah di luar koloni sudah dianggap sebagai area berbahaya dan bertemu dengan makhluk misterius besar yang berkeliaran di gua, peluang hidup seseorang akan berkurang hingga lima persen. Karena itu merupakan hal yang berbahaya untuk menjelajahi dunia yang tidak dikenal, peta yang mereka pegang sangat berharga dan dapat dijual dengan harga tinggi. Namun, apakah harga untuk keingintahuan mereka lebih tinggi? Apa yang bisa menjadi kebenaran kejam yang tersembunyi di antara mereka? Apa yang menunggu mereka di akhir ujian? Dalam kisah perjalanan antara ayah dan anak perempuan ini, diselingi sebuah petualangan dengan cinta keluarga.

Sumber: MyAnimeList

sakugan

Baca juga: Proyek Anime Sakugan Resmi Mendapatkan Adaptasi Manga

Anime ini merupakan adaptasi dari novel karya Nekotarou Inui. Anime ini akan disutradarai oleh Jun’ichi Wada (“WorldEnd“, “Caligula“) yang sekaligus akan sebagai pengawas seri naskah. Untuk desain karakter asli-nya akan dikerjakan oleh Yuji Iwahara (“King of Thorn“, “Darker than Black“, “Dimension W“), dan bagian animasi untuk karakter tersebut akan dikerjakan oleh Shunpei Mochizuki.

Kazuma Kouda (“Pokémon“, “NieR“, “NieR: Automata“) dikreditkan sebagai desainer konseptual, dan Shoji Kawamori akan merancang konsep kaijuu. Desainer mekanik akan dibantu oleh Stanislas Brunet (“Macross Delta“) dari Studio No Border. Kredit kerjasama skenario diperankan oleh Yuuri Shibamura (“Marginal Operation“) dan Eriko Kimura akan menjadi pengarah suara di Tohokushinsha Film Corporation.

Lagu tema pembuka (opening) akan dibawakan oleh Masaaki Endoh dengan judul “Kоukotsu Labyrinth” (Enchanted Labyrinth), dan YouTuber asal Thailand MindaRyn akan membawakan lagu tema penutup (ending) berjudul “Shine“.

Akun Twitter: @ANIMA_info
Website: sakugan-anime.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Anime Fumetsu no Anata e Umumkan 5 Pemeran Tambahan untuk Arc Baru pada Episode 13

Previous article

Anime “Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru” akan Mulai Tayang pada Bulan Juli 2022

Next article

You may also like

Komentar