AnimeBaraou no SouretsuNews

Anime Requiem of the Rose King Ditunda ke Januari 2022

0
Anime Requiem of the Rose King Ditunda ke Januari 2022 1

Situs resmi untuk anime TV dari manga Requiem of the Rose King (Bara-Ō no Sōretsu) karya Aya Kanno telah mengumumkan bahwa anime tersebut ditunda ke Januari 2022 karena “keadaan” seputar produksi. Anime ini sebelumnya dijadwalkan untuk tayang perdana pada musim gugur 2021.

Kentarō Suzuki menyutradarai anime ini di J.C. Staff, dan Hiroki Uchida mengawasi dan menulis naskah serinya. Tsutomu Hashizume mendesain karakternya.

Seri ini adalah sebuah kisah dark fantasy yang terinspirasi dari novel Richard III karya Shakespeare. Viz Media melisensi manganya, dan menjelaskan ceritanya:

Ayahnya Richard, seorang patriark dari House of York, siap menjadi raja Inggris pada abad pertengahan selama Wars of the Roses berdarah. Tapi saat tujuan sudah didepan mata, ia tiba-tiba dijatuhkan. Merasa putus asa, Richard kemudian berniat untuk balas dendam dan harus menghadapi musuh baru yang kuat dan cantik.

Kanno (Otomen) meluncurkan Requiem of the Rose King di majalah Monthly Princess milik Akita Shoten pada bulan Oktober 2013, dan volume ke-15 manganya telah dirilis pada tanggal 16 Maret. Viz Media menerbitkan volume ke-13-nya pada bulan November 2020. Kineko Abekawa meluncurkan manga spinoff berjudul King of Idol Bara-Ō no Gakuen (King of Idol Rose King Academy) di Monthly Princess pada tanggal 4 Januari.

Sumber: Mantan Web

Mito.Chan

Anime Pui Pui Molcar Mendapatkan Game Pertamanya dan Dijadwalkan untuk Smartphone

Previous article

Manga Blue Exorcist Hiatus hingga April 2022 karena Kazue Katō Menggambar Manga dari Novel Horor Karya Penulisnya Shiki

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar