Kanojo, OkarishimasuNewsAnime

Anime Rent-A-Girlfriend Season 2 akan Tayang pada Tahun 2022

0
Anime Rent-A-Girlfriend Season 2 akan Tayang pada Tahun 2022 1

Acara “Event to Kanojo -EveKano-” telah mengumumkan bahwa season kedua anime TV yang berdasarkan pada manga Rent-A-Girlfriend (Kanojo, Okarishimasu) karya Reiji Miyajima akan tayang tahun depan.

Anime Rent-A-Girlfriend Season 2 akan Tayang pada Tahun 2022 2

Anime Rent-A-Girlfriend telah tayang perdana di blok program Animeism pada tanggal 10 Juli dan memiliki 12 episode. Crunchyroll menayangkan anime ini di seluruh dunia kecuali di Asia.

Seiyuu beserta karakternya termasuk:

  • Sora Amamiya sebagai Chizuru Mizuhara
  • Aoi Yūki sebagai Mami Nanami
  • Nao Tōyama sebagai Ruka Sarashina
  • Rie Takahashi sebagai Sumi Sakurasawa
  • Shun Horie sebagai Kazuya Kinoshita
  • Yukari Nozawa sebagai Nagomi Kinoshita, neneknya Kazuya Kinoshita
  • Masayuki Akasaka sebagai Yoshiaki Kibe, salah satu temannya Kazuya
  • Gakuto Kajiwara sebagai Shun Kuribayashi, teman lainnya Kazuya

Kazuomi Koga (Rainy Cocoa, Welcome to Rainy Color) menyutradarai animenya di TMS Entertainment, dan Mitsutaka Hirota (Anime-Gataris, Nanbaka, The Prince of Tennis II) mengawasi naskah serinya. Kanna Hirayama mendesain karakternya, dan HYADAIN menggubah musiknya. Stafnya juga termasuk artis perwarnaan keyframe Fumiko Ishiguro, pengarah seni Minoru Akiba, sutradara pengomposisian fotografi Shintaro Sakai, dan editor Yumiko Nakaba.

Band rock perempuan The Peggies membawakan lagu pembukanya, sementara halca membawakan lagu penutupnya. The Peggies dan halca menciptakan lagu mereka secara ekspresif untuk anime ini.

Miyajima telah meluncurkan manganya di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada bulan Juli 2017. Kodansha Comics menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris. Seri ini mendapatkan antologi manga pada tanggal 17 Agustus.

Kodansha Comics menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Di Jepang, mereka yang kesepian memiliki cara tersendiri untuk terbebas dari kondisi tersebut — layanan online yang dapat menyewakan ayah, anak-anak, bahkan pacar! Ketika cinta sejati Kazuya mencampakkannya, dia hanya cukup putus asa untuk mencobanya, dan dia terkejut melihat betapa imut dan manisnya pacar sewaannya. Tapi dia ingin merahasiakan “hubungan” mereka, dan ada kerumitan … dia pergi ke universitas Kazuya… dan nenek mereka berada di rumah yang sama … dan mereka tinggal bersebelahan? Dan Kazuya tahu dia tidak begitu baik dalam “kehidupan sebenarnya” ..

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Yo-kai Watch akan Memulai Seri Baru pada Tanggal 9 April

Previous article

Manga Princess Resurrection Nightmare akan Berakhir pada Bulan Maret

Next article

You may also like

Komentar