Anime Rail Romanesque Menggantikan Tenchim Dengan Chihiro Kamijō dalam Memerankan Shirogane

AnimeMaitetsuNews
Anime Rail Romanesque Menggantikan Tenchim Dengan Chihiro Kamijō dalam Memerankan Shirogane 1

Situs resmi untuk Rail Romanesque, anime TV dari game Maitetsu dari brand novel digital Lose, telah mengumumkan bahwa Chihiro Kamijō sekarang akan menyuarakan karakter Shirogane (gambar atas). Situsnya menjelaskan bahwa staf menerima tawaran dari Tenka Hashimoto (Tenchim), seiyuu dari Shirogane yang sudah diumumkan sebelumnya, untuk mundur dari peran tersebut.

Hashimoto memposting video pada 1 September, di mana dia meminta maaf karena pernah mengonsumsi ganja di masa lalu dan karena menyangkal dia menjalani operasi pembesaran payudara saat mempromosikan push-up bra.

Anime Rail Romanesque Menggantikan Tenchim Dengan Chihiro Kamijō dalam Memerankan Shirogane 2

Anime Rail Romanesque dengan 12 episode berdurasi lima menit akan tayang perdana pada tanggal 2 Oktober pukul 25:00 (lebih tepatnya 3 Oktober pukul 1:00 pagi) di kanal Tokyo MX.

Hisayoshi Hirasawa (Yatogame-chan Kansatsu Nikki, Jingai-san no Yome, Miss Bernard said., Netsuzou Trap -NTR-) melayani sebagai kepala sutradara dan pengarah suara untuk animenya di studio Saetta. Takayuki Noguchi (Cinderella Nine, Girls Beyond the Wasteland, Queen’s Blade: Rebellion) mendesain karakternya. Kōichi Motomura menulis naskah untuk anime pendek ini.

AYUMI ONE. bertanggung jawab atas produksi musik, dan Cloud22 menangani suaranya. Amumo98 berkolaborasi pada produksinya. Ayumi, Megu Sakuragawa, dan Masayo Shinkai membawakan lagu temanya. Proyek ini telah meluncurkan kampanye penggalangan dana pada bulan Juli, dan para backer akan menerima hak untuk ambil bagian dalam sebuah pratinjau VR, rilisan Blu-ray Disc, dan hadiah lainnya.

Sekai Project merilis gamenya untuk PC secara global lewat Steam pada bulan Juni 2018.

Maitetsu berlatar di sebuah realitas alternatif di Jepang, di mana jalur kereta api adalah bentuk perjalanan dan transportasi yang paling populer. Tetapi yang membedakan kereta api ini dengan biasanya adalah bahwa kereta dipasangkan dengan modul humanoid yang disebut “Railords.” Karena bentuk perjalanan baru yang populer, jalur kereta api hampir dilupakan, dan akhirnya jalur kereta api dihentikan.

Pemain akan berperan sebagai Sotetsu, lulusan SMA baru-baru ini yang, tak lama setelah masuk ke Universitas, memutuskan untuk kembali ke kota asalnya untuk menyelamatkannya dari polusi air yang disebabkan oleh proliferasi pabrik. Secara kebetulan, Sotetsu membangunkan kembali “Hachiroku,” Railord yang baru-baru ini dinonaktifkan. Dia menjadi pemiliknya dan memutuskan untuk membantunya menemukan lokomotifnya yang hilang, “8620,” ketika dalam proses berusaha menyelamatkan kota kelahirannya.

Cerita dari animenya, yang menampilkan karakter orisinal baru, menggunakan latar fiksi di bagian selatan kota Hinomoto, Ohitoyoshi yang sebelumnya berhasil merevitalisasi situs wisatanya berkat promosi wisata dari Hachiroku. Kota ini sekarang berencana untuk menggelar Maitetsu Festival pertama untuk mengumpulkan para Railord dan tuan mereka masing-masing dari seluruh penjuru Hinomoto. Terinspirasi oleh perencanaan manusia untuk festival, Suzushiro dan Railord lainnya juga menggelar “Railord Summit” di kafe stasiun kereta Amairo untuk berbagi pengalaman mereka masing-masing.

Lose mengembangkan visual novel orisinal Maitetsu dengan seni yang dibuat oleh cura. Game ini telah dirilis di Jepang pada bulan Maret 2016, dan dinilai untuk 18+ di Jepang. Game ini kemudian diluncurkan untuk PlayStation 4 dengan judul Maitetsu -pure station- pada bulan Juli 2018. Game ini juga menelurkan versi Nintendo Switch pada tanggal 16 Januari dalam bahasa Jepang, Inggris, China Sederhana, dan China Tradisional. Sekuelnya yang berjudul Maitetsu: Last Run telah diundur dari 22 Juli ke 30 Oktober karena efek dari penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada pengembangannya.

Sumber: ANN