Pui Pui MolcarNewsGames

Anime Pui Pui Molcar Mendapatkan Game Pertamanya dan Dijadwalkan untuk Smartphone

0
Anime Pui Pui Molcar Mendapatkan Game Pertamanya dan Dijadwalkan untuk Smartphone 1

Studio animasi Gathering dan perusahaan pelisensian GoodLuck3 telah mengumumkan bahwa seri anime stop-motion (gerak henti) Pui Pui Molcar garapan Shinei Animation menginspirasi game pertamanya, game smartphone berjudul Pui Pui Molcar Mogu Mogu Parking. Game ini akan debut untuk iOS dan Android pada bulan Juli.

Anime Pui Pui Molcar Mendapatkan Game Pertamanya dan Dijadwalkan untuk Smartphone 2

Dalam game ini, seorang pemain akan berperan sebagai Molcar dan berusaha melarikan diri dari tempat parkir untuk menyelesaikan stage. Dengan setiap stage yang diselesaikan, pemain memperluas area Molland mereka sendiri. Game ini gratis untuk dimainkan.

Anime Pui Pui Molcar Mendapatkan Game Pertamanya dan Dijadwalkan untuk Smartphone 3

Seri stop-motion Pui Pui Molcar telah tayang perdana pada tanggal 5 Januari dalam program beragam anak-anak Kinder TV dari TV Tokyo. Seri ini berpusat pada marmot yang telah menjadi mobil (judul kata “Molcar” menggabungkan “mobil” dengan “morumotto,” kata dalam bahasa Jepang untuk “marmot”). Pui Pui Molcar juga ditayangkan di kanal YouTube Muse Indonesia. Tobidase! Narase! Pui Pui Molcar, film kompilasi dari seri ini, akan dibuka di Jepang pada tanggal 22 Juli.

Seri Pui Pui Molcar menggunakan boneka animasi stop-motion yang terbuat dari bahan wol.

Seri ini menandai debutnya Tomoki Misato sebagai sutradara pada seri animasi TV. Misato juga menulis naskahnya, dan dia bekerja pada pembuatan papan cerita bersama dengan Hana Ono dan Katsura Satō. Animator seri ini termasuk Misato, Ikuko Iwatsuki, Katsura Satō, dan Makoto Takano. Artisnya termasuk Misato, Ikuko Iwatsuki, Katsura Satō, Harune Satō, dan Michiko Kaihatsu. Shota Kowatsu menggubah musiknya.

Shinei Animation memproduksi Crayon Shin-chan dan Doraemon, di antara judul-judul lainnya.

Wit Studio mendirikan studio animasi stop-motion dengan Misato pada bulan Desember 2020

Sumber: PR Times

Mito.Chan

Manga BL Misteri The Night Beyond the Tricornered Window Mendapatkan Miniseri Sekuel

Previous article

Anime Requiem of the Rose King Ditunda ke Januari 2022

Next article

You may also like

Komentar