Princess Connect!AnimeNews

Musim ke-2 Anime “Princess Connect! Re:Dive” Siap Tayang pada Tanggal 10 Januari

0
princess connect! re:dive

Situs resmi untuk anime Princess Connect! Re:Dive pada hari Rabu (8/12) telah meluncurkan video promosi (PV) ke-2, yang mengungkapkan bahwa anime ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 10 Januari mendatang.

Anime ini akan ditayangkan di saluran Tokyo MX, BS11, dan KBS Kyoto mulai 10 Januari pukul 12 malam di Jepang (waktu efektif yaitu tanggal 11 Januari pukul 00.00).

Baca juga: Novel Ringan “Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu” Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

princess connect! re:dive

Anime ini digarap oleh CyagamesPictures dan di-sutradarai oleh Kanasaki Takaomi yang juga menjadi pengawas seri naskah bersama dengan Iwamoto Yasuo. Desain karakter akan dikerjakan oleh Watanabe Mai, Kurita Satomi, Yang Liejun, dan Noda Yayusuki. Untuk bagian musik akan diatur oleh Imajin.

Musim ke-2 Anime "Princess Connect! Re:Dive" Siap Tayang pada Tanggal 10 Januari 1

Anime ini merupakan adaptasi dari game smartphone Re:Dive dari perusahaan Cyagames. Musim pertama anime ini ditayangkan pada bulan April 2020 sebanyak 13 episode.

Kisah dari Re:Dive menggambarkan unsur game RPG, dimana suatu hari sang protagonis terbangun di sebuah lokasi yang asing dan dalam keadaan tidak mengingat apapun. Ia pun bertemu dengan gadis-gadis di tempat tersebut dan petualangan dengan mengungkap berbagai misteri tersembunyi pun dimulai disini.

 

Sumber:

Yu_Muyya

[Review] Takt Op. Destiny – Episode 4 — 9

Previous article

Anime Yowamushi Pedal Resmi Mendapatkan Musim ke-5

Next article

You may also like

Komentar