AnimeNewsPokémon

Anime Pokémon Journeys: The Series Ubah Waktu Tayangnya Menjadi Setiap Hari Jumat di Jepang Mulai 9 Oktober

0
Anime Pokémon Journeys: The Series Ubah Waktu Tayangnya Menjadi Setiap Hari Jumat di Jepang Mulai 9 Oktober 1

Situs resmi untuk anime Pokémon Journeys: The Series telah mengungkapkan bahwa mulai tanggal 9 Oktober, animenya akan tayang pada hari Jumat pukul 6:55 sore JST. Kanal YouTube resmi untuk franchise Pokémon memperingati perubahan slot waktu ini dengan iklan baru, yang menampilkan “Pikachu emas” (karakter untuk “Kin” dalam “kinyōbi” (Jumat) adalah karakter yang sama untuk kata emas). Episode terakhir yang akan tayang pada hari Minggu akan tayang pada tanggal 27 September.

Anime Pokémon Journeys: The Series Ubah Waktu Tayangnya Menjadi Setiap Hari Jumat di Jepang Mulai 9 Oktober 2

Anime ini ditayangkan setiap hari Minggu pukul 6:00 sore sejak debutnya pada tanggal 17 November 2019, di waktu yang sama kapan Pokémon Sun & Moon sebelumnya ditayangkan.

12 episode pertama anime ini memulai debutnya di Amerika Serikat di Netflix pada tanggal 12 Juni, dan Netflix akan menambahkan episode baru setiap tiga bulan. Sejumlah episode berikutnya telah debut pada tanggal 11 September.

Anime ini juga telah tayang perdana di kanal TV Kanada bernama Teletoon pada tanggal 9 Mei, dan kemudian akan debut di Télétoon di Prancis nanti tahun ini.

Anime ini sempat menunda penayangan episode barunya pada bulan April karena penyakit virus korona baru (COVID-19), tetapi telah kembali menayangkan episode barunya pada tanggal 7 Juni.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Hiroko Utsumi (Sutradara Banana Fish) dan Studio Anime BONES Mengumumkan Proyek Anime TV Orisinal Baru

Previous article

Video Di Balik Layar dari Film Anime DEEMO Dirilis

Next article

You may also like

More in Anime

Komentar