AnimeNewsPokémon

Anime Pokémon Journeys: The Series Diperankan oleh Tatsuhisa Suzuki sebagai Kibana/Raihan

0
Anime Pokémon Journeys: The Series Diperankan oleh Tatsuhisa Suzuki sebagai Kibana/Raihan 1

Akun Twitter resmi untuk Pokémon Journeys: The Series, anime TV Pokémon baru, telah mengungkap bahwa Tatsuhisa Suzuki akan memerankan Kibana (Raihan dalam versi Inggris), Gym Leader pengguna Pokémon tipe Dragon di wilayah Galar. Sebagai salah satu dari delapan besar dalam Pokémon World Championship, ia adalah saingan Dande (Leon, diperankan oleh Daisuke Ono).

Anime Pokémon Journeys: The Series Diperankan oleh Tatsuhisa Suzuki sebagai Kibana/Raihan 2

Anime ini telah tayang di TV Tokyo dan afiliasinya sejak 17 November, dua hari setelah game Pokémon Sword dan Pokémon Shield dirilis di seluruh dunia.

Staf anime ini telah mengumumkan pada bulan lalu bahwa mereka sementara menangguhkan bagian dari produksi seri ini karena situasi penyakit coronavirus baru (COVID-19) dan deklarasi keadaan darurat di Jepang. Akibatnya, episode baru ditunda, dan kanalnya menayangkan kembali episode lama. Staf akan mengungkapkan di kemudian hari kapan anime ini akan kembali.

Netflix menjelaskan ceritanya:

Trainer Pokemon Ash Ketchum memiliki rencana baru: melihat dunia! Tetapi pertama-tama, ia dan rekannya Pikachu menuju ke pembukaan Laboratorium Cerise, sebuah fasilitas penelitian yang didedikasikan untuk mengungkap misteri Pokemon di setiap wilayah. Ash bertemu Goh, bocah lelaki lain dengan keingintahuan yang tak terbatas tentang Pokemon, dan keduanya sangat gembira ketika Profesor Cerise meminta mereka untuk menjadi rekan peneliti resminya. Dengan Ash yang bertekad untuk menjadi Master Pokémon, dan Goh bertujuan untuk menangkap salah satu dari setiap Pokemon (termasuk Mythical Mew), para MC kita berada dalam petualangan dan kegembiraan saat mereka menjelajahi dunia Pokemon yang luas! “Pokémon Journeys: The Series” tiba 12 Juni, hanya di Netflix!

Seri baru ini menampilkan dua protagonis: Satoshi (Ash) dan karakter baru Gō. Pokémon-nya Gō adalah Pokémon starter Hibunny (Scorbunny) dari game Pokémon Sword dan Pokémon Shield. Daiki Yamashita menyuarakan karakter Gō. Gō berumur 10 tahun, dan mimpinya adalah untuk menangkap semua Pokémon.

Daiki Tomiyasu (Pokémon Sun & Moon) melayani sebagai kepala sutradara dari animenya di OLM, dan Maki Odaira menyutradarai seri ini. Kunihiko Yuyama adalah pengawas kreatif, Shoji Yonemura bertanggung jawab atas konstruksi seri, dan Shūhei Yasuda adalah desainer karakter. Yuki Hayashi menggubah musiknya, dan Masafumi Mima adalah pengarah suara. Penulis naskah terdiri dari: Reiko Yoshida, Shoji Yonemura, Deko Akao, Jun’ichi Fujisaku, Michihiro Tsuchiya, Touko Machida, Yuka Miyata, Aya Matsui, Atsuhiro Tomioka, dan Akemi Omode, di antara yang lain.

Seri baru ini menampilkan semua wilayah yang tercakup dalam franchise sejauh ini, dari wilayah Kanto hingga Galar. Machito Gomi menggambar adaptasi manga dari anime baru ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Shin’ichi Sakamoto (Kreator Innocent) dan Usamaru Furuya (Kreator Lychee Light Club) Berkolaborasi Pada Manga One-Shot

Previous article

Anime The Quintessential Quintuplets Season 2 Ditunda ke Januari 2021 Karena COVID-19

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar